spekmotor. Powered by Blogger.

Suzuki GSX-R1000 Versi World Super Bike Voltcom Crescent

Suzuki GSX-R1000 Versi World Super Bike - Saat ini, motor-motor bertema racing memang cukup banyak diminati. Di Honda misalnya, ada Repsol Edition, Yamaha dengan Movistarnya, Kawasaki dengan edisi Tom Sykes, atau kali ini juga dengan Suzuki yang tak mau ketinggalan meluncurkan motor tema racingnya pada Suzuki GSX-R1000 yang berlaga di ajang World Superbike.

Sebelumnya, Suzuki memang cukup gencar meluncurkan varian racingnya yang kebanyakan dibuat limited edition. Salah satu varian limited edition terbaru dari Suzuki GSX-R1000  keluaran 2014 adalah versi replika dari tim Voltcom Crescent Suzuki yang berlaga di WSBK 2014.

Tampilan motornya dibuat sama persis dengan versi aslinya yang berlaga di ajang tersebut. Beberapa ciri khas yang kuat terlihat dari warna dan corak striping yang dominan dengan kelir biru-putih dengan logo tim Voltcom Group dan sponsor lain yang ikut membiayai tim ini.

Selain tampilan stripingnya yang kental, beberapa aksesoris racing juga sudah terpasang, sebut saja pada bagian knalpot racing Yoshimura, fairing model jok tunggal, windshield original, dan triple-3 cover.

Suzuki GSX-R1000 Versi World Superbike 2014

Suzuki GSX-R1000
Suzuki GSX-R1000
Suzuki GSXR1000 World Superbike
Nah, bagi yang ingin tahu harga Suzuki GSX-R1000 Voltcom Crescent Suzuki versi WSBK ini,  motor dibanderol Rp. 276 juta di negara Prancis. Apakah motor ini bakal dihadirkan oleh Suzuki Indonesia ke tanah air? Kita lihat saja nanti.

Demikianlah informasi mengenai Suzuki GSX-R1000 Versi World Super Bike Voltcom Crescent. Semoga bermanfaat :-)

artikel seputar motor Suzuki lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment