spekmotor. Powered by Blogger.

Suzuki GSX R1000 Edisi Terbatas Yang Hanya Ada 150 Unit

Suzuki GSX R1000 adalah ikon motor gede milik Suzuki. Selain kerap menjadi andalan dalam ajang - ajang balap internasional, motor ini pun cukup diminati untuk pasar motor gede. Menyambut setengah abad usia Suzuki di Amrik, disambut oleh kemunculan Suzuki GSX R1000 edisi terbatas (limited edition) yang hanya ada 150 unit saja diseluruh dunia! Adapun 50 unit diantaranya akan diprioritaskan untuk dipasarkan di US. Kehadiran Suzuki GSX R1000 ini tentu saja bakal menjadi incaran para kolektor motor limited edition.

Perbedaan Suzuki GSX R1000 Limited Edition Dengan Versi Standar

Suzuki GSX R1000 Limited Edition
Suzuki GSX R1000 Edisi Terbatas (Limited Edition)
Suzuki GSX R1000 ini memang tak berbeda jauh dengan versi standarnya. Hanya ada beberapa sentuhan pembeda sebagai penciri yang membedakannya sebagai motor limited edition, antara lain pada bagian velg racing misalnya, Suzuki GSX R1000 hadir dengan balutan warna biru chrome. Selain velg, beberapa bagian lainnya yang mendapat siraman warna biru chrome antara lain: cover bak kopling, sokbreker depan, palang velg, rantai keteng.

Kombinasi warna Suzuki GSX R1000 Limited Edition ini tampil sangat serasi dengan perpaduan biru, putih, hitam. Selain itu, pembeli yang membeli motor ini juga akan diberi plakat yang bisa ditempel di bagian segitiga atas shockbreaker depan yang mengindikasikan no. urut kendaraan produksi. Cukup cantik bukan?

Hingga saat ini memang belum ada info terbaru, berapa harga banderol untuk satu unit Suzuki GSX R1000 Limited Edition ini. Kabarnya motor edisi terbatas ini akan diluncurkan pada tahun 2014 ini, meskipun tanggal dan bulan perilisannya juga masih samar-samar. Kita tunggu saja informasi terbaru seputar peluncuran Suzuki GSX R1000 edisi terbatas ini. Bagi anda yang gemar mengoleksi motor-motor limited edition, sudah siapkah merogoh kocek untuk motor kelas 1000cc ini? :-)

Demikianlah informasi mengenai Suzuki GSX R1000 Edisi Terbatas Yang Hanya Ada 150 Unit. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment