spekmotor. Powered by Blogger.

Vespa 946 Bellissima: Varian Tercanggih Vespa Masuk Indonesia

Vespa 946 Bellissima - Setelah meluncurkan beberapa varian terbaru mereka, PT Piaggio Indonesia dipastikan bakal memasukkan skuter yang jadi masterpiece mereka ke Indonesia, yaitu Vespa 946 Bellissima. Kepastian ini didapatkan setelah mereka mendaftarkan motor ini di TPT Kemenperin pertengahan Agustus 2014 ini, yang artinya, sedang dalam tahap proses impor untuk dimasukkan ke tanah air.

Menurut Luca Stasi, Direktur PT Piaggio Indonesia, Vespa 946 Bellissima sudah bisa dipesan oleh masyarakat mulai akhir tahun 2014. Melengkapi 5 varian Piaggio Vespa lainnya yang sudah meluncur lebih dulu, seri 946 ini bisa dibilang varian yang paling ekslusif, mahal, dan tercanggih, bahkan dari semua varian yang dimiliki oleh Piaggio Vespa.

Vespa 946 Bellissima: Masterpiece Termahal Piaggio Vespa

Review Vespa 946 Bellissima
Vespa 946 Bellissima
Vespa 946 Bellissima

Sebagai perbandingan saja, Vespa 946 bermesin 125cc yang dipasarkan pada tahun 2013 silam saja sudah dibanderol dengan harga Rp. 146 jutaan! Sedangkan Vespa 946 Bellisini memiliki kapasitas mesin 155cc. Bisa dipastikan harganya bakal diatas tipe 946 sebelumnya!

Skuter mewah yang artistik ini memang dibuat selayaknya fashion yang meluncur dengan tema dan striping khas setiap setahun sekali. Tak heran kalau mereka menjuluki Vespa 946 dengan sebutan 'Masterpiece Vespa's State of Art'

Untuk spesifikasi powernya, Vespa 946  Bellissima menggunakan mesin 3-silinder, 3-klep yang mampu menghasilkan tenaga dan torsi hingga 13,2 Ps dan 12,6 Nm. Untuk piranti pengeremannya pun memakai jenis ABS, khas motorsport dan moge. Teknologi canggih yang disertakan pada skutik Italia ini juga ada Antislip Regulator, kontrol Traksi, dll. Di bagian sasisnya menggunakan model monocoque yang identik dengan ciri khas mereka. Kesan ekslusif motor juga bisa dilihat dari bahan material motor dan sparepart nya yang difinishing dengan sangat rapi dan mendetail!

Nah, berminat untuk membeli Vespa 946 Bellissima terbaru ini? Kita tunggu saja pada akhir tahun nanti.

Demikianlah informasi mengenai Vespa 946 Bellissima: Varian Tercanggih Vespa Masuk Indonesia. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment