spekmotor. Powered by Blogger.

Viar VSR 200: Motor sport Lokal ala CBR & Ninja

Viar VSR 200: Motor sport Lokal ala CBR & Ninja - Selama ini, nama Viar memang lebih dikenal di kategori motor-motor pengakut barangnya. Meskipun ada sederet varian di kategori bebek, ketenarannya seolah tertutup oleh motor-motor buatan Jepang.

Nah, mencoba menggebrak di segmen motor sport yang sedang ramai-ramainya, pabrikan asal Indonesia ini meluncurkan Viar VSR 200. Moge bergaya full fairing ini memamng punya kapasitas yang lumayan besar, yaitu 198cc. untuk jeroannya sendiri mengusung mesin 5-transmisi, SOHC 4-tak dan berpendingin udara. 

Melirik tampilan Viar 200, motor Viar anyar ini memang agak mirip dengan Honda CBR250R dengan tangki membulat, jok model split bertingkat, juga handle pemboceng model tanduk dibelakang. Sedangkan dari bentuk bodi fairingnya agak mirip dengan Kawasaki ZX-14R dengan 3 garis lubang udara.

Melirik bahan sasisnya, Viar 200 ini sudah menggendong model Deltabox seperti CBR150R dengan sokbreker model upside-down! Lumayan juga kesan sporty nya. Apalagi di sektor pengemeran juga sudah memakai rem ABS.

Motor Viar VSR 200 dan Harganya

Motor Viar
Viar VSR 200
Viar VSR 200
Harga Viar 200 ini dibanderol hanya Rp. 22 juta saja! Harga yang terbilang sangat kompetitif untuk kategori motor berkapasitas 200cc. Bagaimana? tertarik untuk membeli?

Demikianlah informasi mengenai Viar VSR 200: Motor sport Lokal ala CBR & Ninja. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment