spekmotor. Powered by Blogger.

Viar V2: Skuter Gambot 200cc Buatan Indonesia

Viar V2: Skuter Gambot 200cc Buatan Indonesia - Hingga saat ini, motor skuter memang masih merajai pasar di Indonesia. Tak heran, kalau angka penjualan motor terlaris selama beberapa tahun terakhir kerap didominasi oleh motor berjenis skuter / matic. Melirik peluang ini, salah satu pabrikan otomotif asal Indonesia, Viar tak mau ketinggalan untuk ikut terjun ke segmen motor skuter matic.

Sebelumnya, Viar sudah mempunyai 5 nama di segmen motor skutik, yaitu Viar Vio R, V-Max, dan V-Cross dengan kapasitas 125 cc. Serta Viar V1  untuk segmen skuter gambot bermesin 200cc. Melengkapi koleksi skuternya, Viar Indonesia pun meluncurkan Viar V2.

Secara sepintas, tampilan skuter gambot buatan Indonesia ini memang agak mirip dengan Suzuki Burgman 200 dengan ciri khas bodi lebar dan panjang. Viar V2 juga dibekali dengan mesin 200cc.

Beberapa fitur yang terdapat pada Viar V2 adalah slot USB dan memory card untuk memutar lagu mp3. Selain itu, juga terdapat fitur radio FM dengan suara yang bisa dikeluarkan melalui sepasang speaker yang dipasangkan dibawah setang kemudi.

Viar V2: Skuter Buatan Indonesia & Harganya

Viar V1
Viar V1
Harga Viar V1
Harga Viar V1
 Harga motor Viar V2 terbaru ini dikabarkan bakal dibanderol di kisaran Rp. 29 juta. Lebih mahal Rp. 7 juta dibandingkan Viar V1. Meskipun demikian, harga yang dibanderol untuk motor buatan Indonesia ini masih jauh lebih murah daripada SUzuki Burgman 200. Apalagi, di situs resminya menyebut, Viar Indonesia memberi garansi mesin 3 tahun untuk motor-motornya.

Demikianlah informasi mengenai Viar V2: Skuter Gambot Buatan Indonesia. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment