spekmotor. Powered by Blogger.

Knalpot Racing Ninja RR Mono: Pilihan & Harga

Knalpot Racing Ninja RR Mono: Pilihan & Harga - Melirik tampilan Ninja RR Mono memang cukup sangar dan sporty. Namun, suara knalpot standarnya masih dirasa kurang garang bagi sebagian orang. Muffler standar Ninja RR Mono memang membuat suara mesin terdengar halus. Nah, bagi anda yang kerap tergoda dengan suara knalpot yang menggelegar, beberapa produsen knalpot baik lokal maupun impor menawarkan solusi dengan berbagai pilihan knalpot racing Ninja RR Mono yang bisa dicoba.

Seperti yang kita ketahui, penggantian knalpot standar menjadi racing bukan saja meningkatkan suara motor, tapi juga menambah performa mesin. Nah, dibawah ini, ada 4 jenis knalpot racing Ninja RR Mono yang beredar beserta dengan harganya.

Pilihan Knalpot Racing Ninja RR Mono dan Harganya

Knalpot Racing Ninja RR Mono
Knalpot Racing CLD
CLD - Knalpot racing cLD ini dibanderol dengan harga Rp. 2,5 juta. Ada 2 pilihan yang tersedia, yaitu silencer berbahan alumunium dan karbon. Untuk yang karbon dibanderol Rp. 3,9 juta.
Knalpot Ninja RR Mono WRX
Knalpot Ninja RR Mono WRX
 WRX - Melirik produsen knalpot buatan lokal, merek WRX bisa dipertimbangkan. WRX menawarkan 3 jenis knalpot racing Ninja RR Mono yang dibanderol mulai Rp. 2,5 juta dengan jenis full system.
Knalpot RX8 Ninja RR Mono
Knalpot RX8 Ninja RR Mono
RX8 - Merek yang satu ini cukup terkenal dengan varian knalpot kelas mogenya. RX8 juga mengeluarkan lima jenis knalpot racing Ninja RR Mono. Masing-masing dibanderol dengan harga Rp. 3 hingga 4 juta. Material knalpot RX8 cukup baik karena berbahan impor. Penggantian knalpot RX8 diklaim mampu mendongkrak power sampai 3 Hp.
Knalpot Over Racing untuk Ninja RR Mono
Knalpot Over Racing untuk Ninja RR Mono
Over Racing - Over Racing adalah pendatang baru di industri knalpot. Pabrikan asal Jepang yang baru saja membuka pabrik di Indonesia ini langsung meluncurkan knalpot racing Ninja RR mono juga berbagai motor lainnya. Untuk Ninja RR Mono dibanderol Rp. 2 jutaan. Menengok cara pembuatan knalpot Over Racing yang diproduksi dengan mesin pabrik, bisa dipastikan, finishing knalpot sangat rapi dan akurat.

Nah, itulah beberapa jenis knalpot racing Ninja RR Mono yang bisa anda coba. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment