spekmotor. Powered by Blogger.

5 Knalpot Racing Terbaru & Harga Knalpot Tersebut

5 Knalpot Racing Terbaru & Harga Knalpot Tersebut - Bisa dibilang, diantara sekian banyak aksesoris motor, knalpot racing adalah salah satu yang paling laris di pasaran. Selain mempercantik tampilan, knalpot racing juga sedikit meningkatkan performa. Hal itu disebabkan oleh volume knalpot racing yang dibuat plong tanpa sekat seperti halnya knalpot standar bawaan pabrik.

Melirik jenis knalpot racing atau knalpot motor yang beredar di pasaran saat ini, ada berpuluh-puluh merek yang dijual dengan berbagai ukuran, model, suara dan harga untuk bermacam-macam motor mulai dari bebek hingga sport. Harga knalpot pun bervariasi, mulai dari yang harganya ratusan ribu hingga jutaan. Nah, bagi anda yang bingung menentukan pilihan, berikut adalah beberapa knalpot racing impor yang terbukti memiliki kualitas yang sangat baik dan diakui oleh para pengguna motor. Baik yang sudah lama beredar maupun yang baru masuk ke Indonesia.

5 Knalpot Racing Motor Bebek dan Harganya

Knalpot Racing Yoshimura
Knalpot Racing Yoshimura
Yoshimura - Merek buatan Jepang ini adalah salah satu knalpot racing yang memiliki kualitas baik. Hal itulah yang memubat harga  knalpot Yoshimura lebih mahal daripada kompetitor lainnya, terutama knalpot motor buatan lokal. Knalpot racing Yoshimura juga tersedia untuk berbagai jenis motor, seperti Yamaha V-ixion, Mio, Suzuki Satria F150, dll.

Knalpot Motor Sakura
Knalpot Motor Sakura
Sakura - Sejauh ini, knalpot racing Sakura adalah pabrikan yang bekerja sama dengan Yamaha memproduksi knalpot motor untuk Yamaha R15, R25, dan Vixion. Knalpot racing Sakura dibanderol dengan harga Rp. 2 jutaan. Meskipun demikian, kualitas knalpot racing Sakura direkomendasikan oleh Yamaha. Knalpot lokal ini bahkan dipakai juga di arena MotoGP.

Knalpot Racing Daytona
Knalpot Racing Daytona
Daytona - Merek yang satu ini tentu tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Pabrikan Daytona juga terkenal akan aksesoris racingnya.  Untuk saat ini, knalpot racing Daytona dibuat untuk berbagai varian motor, seperti Yamaha Mio, Vixion, dan R15. Harga knalpot racing untuk Mio bekisar Rp. 750 ribu.
Knalpot Motor Two Racing Brothers
Knalpot Motor Two Racing Brothers
Two Brothers Racing (TBR) - Knalpot motor TBR adalah knalpot buatan Amerika. Finishing dan material yang digunakan cukup halus dan rapi. Tersedia juga untuk varian motor skutik dan bebek, seperti Vario 125, Supra X125, Blade, Suzuki Satria F150, dan varian bebek lainnya.
Knalpot Racing Leo Vince
Knalpot Racing Leo Vince
Leo Vince - Leo Vince adalah knalpot impor buatan Italia. Knalpot racing ini menyasar ke segmen moge sport 150cc dan 250cc seperti Ninja 250FI, CBR150, Vixion, dan Suzuki Satria F150.

Knalpot motor Over Racing
Knalpot motor Over Racing
Over Racing - Merk pendatang baru ini baru saja membuka pabriknya di Indonesia dengan membuat knalpot motor kelas 110 hingga 150cc. Knalpot racing buatan Jepang ini dibanderol dengan harga dikisaran Rp. 900 ribu hingga Rp. 1,2 juta untuk varian skutik dan bebek.

Selain kelima merk knalpot racing diatas juga ada beberapa merek lain yang cukup laris dipasaran, seperti Nob1, DBS, Kawahara, atau R9. Nah, pilihan terakhir tinggal disesuaikan saja dengan isi kantong.

Demikianlah informasi mengenai 5 Knalpot Racing Terbaru & Harga Knalpot Tersebut. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

1 comment:

Eno said...

Sedang mencari knalpot untuk motor sport ,silahkan kunjungi www.bosknalpot.com pusat knalpot motor berkualitas,bahan stainless anti karat dan tahan lama,harga murah.Merk yang kami jual Yoshimura,Werkes USA,LeoVince,Scorpion,Akrapovic,Remus Hexacone,Termignoni dll..Silahkan di liat2 dulu gan.

Post a Comment