spekmotor. Powered by Blogger.

10 Motor Matic Tercepat: Performa, Akselerasi, Top Speed

10 Motor Matic Tercepat - Saat ini ada banyak sekali jenis motor matic yang beredar di Indonesia. Untuk komuner harian paling banyak digunakan adalah 110cc sampai 150cc. Bicara jenisnya, tak kurang dari belasan motor matic yang dipasarkan oleh masing-masing pabrikan seperti Honda, Yamaha, Suzuki, TVS, Minerva, dll. Nah, pada tulisan kali ini, kami ingin membahas 10 motor matic tercepat dari sekian banyak skutik yang beredar di tanah air.

10 Motor Matic Tercepat: Test Performa versi Racelogic

Pengujian masing-masing motor matic menggunakan alat pengukur kecepatan Racelogic dengan paramet waktu jarak tempuh yang diperlukan.
daftar motor matic tercepat
Hasilnya, 5 motor matic tercepat  masih dipegang oleh Honda PCX 150. Skutik berkapasitas 153cc ini mampu melibas jarak 200 m hanya dalam waktu 12,3 detik. Untuk menyentuh kecepatan 0-100km/jam memerlukan waktu 22 detik.

Diposisi kedua ditempati oleh Yamaha GT125 dengan waktu 13 detik untuk jarak 200 m. Sedikit berimbang dengan Yamaha Xeon RC, kemudian disusul Suzuki Nex Fi dan Suzuki Hayate.

Bagaimana dengan Honda BeAT? Skutik terlaris no.1 di Indonesia itu ternyata ada di posisi buncit. Untuk menempuh jarak 200 m memerlukan waktu 13,4 detik.

Berikut adalah posisi lengkap 10 motor matic tercepat versi Racelogic.

daftar motor matic tercepat
motor matic tercepat
Demikianlah informasi mengenai 10 Motor Matic Tercepat: Performa, Akselerasi, Top Speed. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment