spekmotor. Powered by Blogger.

Honda CBR1000RR livery MotoGP Tim LCR Honda Diluncurkan

Honda CBR1000RR livery MotoGP Tim LCR Honda - Motor dengan corak MotoGP memang punya daya tarik tersendiri. Tak heran kalau masing-masing pabrikan punya  varian livery tersendiri. Seperti Honda dengan Repsol nya, Yamaha dengan Movistar, atau Kawasaki dengan livery di arena Superbike nya. Nah, kali ini, Honda pun langsung inisiatif menambah koleksi livery nya dengan meluncurkan CBR1000RR livery MotoGP tim LCR Honda.

Livery MotoGP yang dibesut oleh Stefan Bradl di arena MotoGP 2014 ini memang punya corak yang ramai dan berwarna-warni. Grafisnya didominasi warna hitam, putih, merah, hijau dengan velg warna emas. Nomor kebesaran 6 pun lengkap diaplikasikan pada striping bagian headlampnya.

Berhubung ini dipasarkan sebagai motor harian, maka berbagai perangkat lalu lintas pun terpasang lengkap, seperti spion, headlamp, dan silencer knalpot tentunya. Honda CBR1000RR livery MotoGP Tim LCR Honda ini diluncurkan di Eropa sebagai target awal pasar. Harganya belum diketahui. Apakah PT AHM juga bakal menghadirkannya di Indonesia? Hmmm.. kita lihat saja.

Honda CBR1000RR Livery MotoGP Tim LCR Honda

Honda CBR1000RR LCR Honda
Stefan Bradl MotoGP
Honda CBR1000RR Livery MotoGP
Honda CBR1000RR Livery MotoGP
Demikianlah informasi mengenai Honda CBR1000RR livery MotoGP Tim LCR Honda. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment