spekmotor. Powered by Blogger.

Motor Jadul Honda Super Cub 110 Bakal dipasarkan Kembali!

Motor Jadul Honda Super Cub 110 - Salah satu mahakarya Honda rupanya sedang dipersiapkan untuk muncul kembali di pasaran. Maraknya, motor-motor model jadul yang dipasarkan oleh beberapa pabrikan motor seperti Kawasaki dan Suzuki mendorong PT Astra Honda Motor untuk melahirkan kembali Honda Super Cub 110 yang pernah berjaya di era 1960-an.

Upaya Honda menghidupkan kembali Honda Super Cub versi modern sebenarnya sudah mulai tercium sejak tahun 2007 silam saat mereka memasarkan Super Cub bermesin injeksi. Diikuti pada tahun 2009 dengan konsep Super Ev-Cub yang bermesin listrik.

Nah, rumor akan lahirnya kembali Honda Super Cub di Indonesia menguat setelah pihak AHM didapati tengah mendaftarkan nama motor ini di situs TPT KemenPerin pada awal Oktober 2014. Memang belum diketahui kapan motor jadul Honda legendaris itu bakal resmi dipasarkan. Barangkali di semester pertama 2015 mendatang. Kita tunggu saja kehadirannya nanti!

Melirik jeroan mesinnya, Honda Super Cub 110 menggunakan mesin injeksi PGM-FI berkapasitas 109,1 cc yang mampu menghasilkan power hingga 8 Hp pada putaran 7.500 rpm serta torsi maksimal sebesar 8,4 Nm pada putaran 5.500 rpm. Melirik karakter motor, Honda Super Cub 110 memang cocok untuk dipakai santai atau di jalan perkotaan yang terlalu membutuhkan kecepatan tinggi.

Honda Super Cub 110 (2015): Si Motor Legendaris Bertampang Klasik

Honda Super Cub 110
Honda Super Cub 110
Demikianlah informasi mengenai Motor Jadul Honda Super Cub 110 Bakal dipasarkan Kembali! Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment