spekmotor. Powered by Blogger.

Power Kawasaki Ninja H2R Bakal Ditantang MV Agusta Versi Anyarnya! F4 SBK

Power Kawasaki Ninja H2R Bakal Ditantang MV Agusta - Kawasaki Ninja H2R si motor tercepat dari varian Ninja memang jadi sosok moge sensasional dengan mesin supercharged nya yang baru pertama kali diaplikasikan pada sepeda motor. Saking besarnya power H2R, bahkan untuk versi produksi massalnya, motor bertenaga turbin itu harus disunat powernya dari 296 hp menjadi 200 hp saja untuk memenuhi standar regulasi jalan raya (street legal) yang diperbolehkan.

Seolah tak ingin kalah dengan hadirnya Kawasaki Ninja H2R, kompetitornya pun mulai gerak cepat dengan menyiapkan tandingan H2R ini, seperti Yamaha dengan kode 'Z' nya yang masih misterius. Dan baru-baru ini, MV Agusta pun tak ingin ketinggalan dengan sportbike anyarnya bernama F4  2015 Superbike

Menurut klaim dari pabrikan asal Italia itu, MV Agusta F4 Superbike dirancang dengan power yang lebih edan dari Kawasaki Ninja H2R. MV Agusta F4 SBK dirancang dengan sasis super ringan dengan bobot motor keseluruhan 'cuma' 175 kg saja, atau setara Ninja 250cc yang beredar di tanah air! Tapi soal tenaga, power MV Agusta F4 2015 diklaim tembus hingga 210 hp atau 10 hp lebih tinggi dari Kawasaki Ninja H2R!

Sama seperti Ninja H2R yang diproduksi secara terbatas, kabarnya MV Agusta F4 SBK ini juga cuma dibuat terbatas saja. Harga motor ini dibanderol €40.000 atau dikisaran Rp. 600 jutaan. Berikut adalah tampilan MV Agusta F4 SBK 2015. Untuk review lengkap tentang moge supersport ini bisa membaca MV Agusta F4 RC 2015: Bedah Lengkap Teknologi Fitur nya

MV Agusta F4 SBK 2014 si Penantang Kawasaki Ninja H2R

Kawasaki Ninja H2R
Kawasaki Ninja H2R
MV Agusta F4 SBK
MV Agusta F4 SBK (F4 2015)
MV Agusta F4

Demikianlah informasi mengenai Power Kawasaki Ninja H2R Bakal Ditantang MV Agusta Versi Anyarnya! F4 SBK. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment