spekmotor. Powered by Blogger.

Yamaha Grand Filano 125: Skutik Anyar Berteknologi Blue core

Yamaha Grand Filano 125 - Berdasarkan informasi yang didapat dari PT YIMM, Yamaha bakal meluncurkan varian terbaru mereka sepanjang tahun 2015 setiap bulannya. Meskipun belum mau membocorkan apa-apa saja varian yang bakal diluncurkan (termasuk penyegaran facelift motor yang sudah ada), tapi ada rumor kalau Yamaha Grand Filano adalah salah satu nama yang bakal diluncurkan pada tahun 2015 nanti.

Yamaha Grand Filano 125: Skutik Bermesin Blue Core Pertama Yamaha

Yamaha Grand Filano 125 adalah skutik terbaru Yamaha yang baru saja meluncur di Thailand. Motor skutik bergaya retro klasik ini adalah satu-satunya motor Yamaha yang dibekali dengan teknologi Blue Core. Yamaha Grand Filano diklaim punya konsumsi BBM yang lebih sempurna.

Melirik sektor dapur pacu, Yamaha Grand Filano 125 dibekali dengan power 10,73 dk pada putaran 6.500 rpm, serta torsi hingga 9,7 Nm pada putaran 5.500 rpm dengan konsumsi BBM mencapai 60 km/liter.

Beberapa fitur canggih lainnya yang terdapat pada Yamaha Grand Filano antara lain: LED dengan fitur daylight running lights, metercluster, auto lamp, dan fitur pengisian BBM tanpa perlu turun dari motor. Dari segi ergonomi, ruang dek pijakan Grand Filano juga lumayan besar untuk kenyamanan pengguna.
Yamaha Filano 125
Yamaha Grand Filano
Yamaha Grand Filano 125
Kapasitas bagasi Yamaha Grand Filano juga mencapai 27 liter. Sesuai dengan konsep retro klasiknya, tampilan unik Yamaha Grand Filano bisa terlihat juga dari diameter velg nya yang berukuran 12 inci atau lebih kecil dari rata-rata skutik yang beredar di Indonesia yang ukurannya 14 inci.

Nah, kita tunggu saja kehadiran skutik pertama Yamaha yang bermesin blue core ini di Indonesia.

Demikianlah informasi mengenai Yamaha Grand Filano 125: Skutik Anyar Berteknologi Blue core. Semoga bermanfaat :-)

Artikel seputar Yamaha lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment