spekmotor. Powered by Blogger.

Yamaha Mio Blue Core 2015 Upgrade ke 125cc

Yamaha Mio Blue Core 2015 Upgrade ke 125cc - Nampaknya Yamaha Indonesia (YIMM) mulai serius mempersiapkan mesin teknologi terbaru mereka yang dinamai Blue Core. Setelah dipresentasikan dengan 'wah' saat IMOS 2014 awal November lalu, aplikasi mesin terbaru yang bakal diterapkan pertama kali pada Yamaha Mio 125 2014 ini kembali dipamerkan di ajang final Yamaha Cup Race.

Menurut informasi yang beredar, selain Yamaha Mio Blue Core, mesin ini juga bakal diaplikasikan ke semua jajaran skutik dari Yamaha secara global, terutama ASEAN. Di India sendiri, mesin Blue Core ini sudah diterapkan pada motor sport juga.  Teknologi mesin Blue Core merupakan penyempurnaan dari mesin injeksi yang mampu menyempurnakan pembakaran dengan hasil yang lebih maksimal sehingga konsumsi BBM jadi lebih efisien dengan power yang tetap ngisi.

Sedangkan di Indonesia, dipastikan skutik Mio yang bakal jadi varian pertama mendapat suntikan mesin Blue Core. Setidaknya, unit motor Yamaha Mio Blue Core masih misterius dengan penampakan yang diselubung dan hanya dibuka sebagian saja. Yamaha Mio Blue Core 125 rencananya bakal diluncurkan akhir 2014.

New Yamaha Mio Blue Core 125

Yamaha Mio Blue Core 125
Yamaha Mio Blue Core 125
Nah, kita lihat saja bagaimana penampakan dan performa Yamaha Mio Blue Core ini.

Demikianlah informasi mengenai Yamaha Mio Blue Core 2015 Upgrade ke 125cc. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment