spekmotor. Powered by Blogger.

Spesifikasi Yamaha Mio M3 125, Harga & Alasan Membelinya

Spesifikasi Yamaha Mio M3 125 & Harganya - Dengan mengusung tagline "tanpa kompromi" New Mio M3 dibekali dengan teknologi  blue core yang diklaim lebih superior dari mesin injeksi YMJET-Fi. Dengan 7 varian warna yang atraktif, motor berkapasitas 125 cc, motor Mio generasi ketiga ini memang diyakini bakal meneruskan kesuksesan varian Mio yang selama beberapa tahun terakhir ini menjadi salah satu dari 3 motor terlaris di Indonesia.

New Yamaha Mio M3 2015 & Tampilan Terbarunya

Yamaha Mio M3 2015
New Mio M3 2015
Untuk urusan tampilan, desain Yamaha Mio M3 terbaru 2015 memang termasuk atraktif dan trendy dengan konsep lekukan berbentuk huruf 'M' yang nampak di bodi depan dan belakang. Pola huruf 'M' ini langsung nampak di lampu panel depan saat pengemudi memutar kunci kontak.Desain bodi model multi-layer menumpuk ini justru memberi kesan futuristik dan sporty.

Di beberapa bagian bodi Yamaha Mio M3 juga dibalut dengan corak karbon, seperti di cover engine, front panel, side cover, cover belakang, hingga exhaust cover (knalpot). Untuk urusan handling, bodi ramping Yamaha Mio M3 juga menjamin kelincahan pengendara dalam bermanuver di berbagai kondisi jalan yang dihadapi.

Fitur Yamaha Mio M3

Fitur Yamaha Mio M3
Fitur Yamaha Mio M3
Dari beberapa fitur Yamaha Mio M3 terbaru 2015, salah satu yang paling unik adalah keberadaan Eco Indicator di panel speedometernya. Fitur ini berfungsi sebagai acuan pengendara untuk mendapatkan mode berkendara paling efisien saat berada di jalan. Indikatornya berbentuk lampu yang akan menyala sebagai pemberitahu saat berkendara yang dianjurkan melewati acuan yang disarankan.

Fitur Yamaha Mio M3 lainnya adalah Parking Brake Lock yang berfungsi untuk mengunci roda saat motor diparkir di jalanan tidak rata atau miring. Lalu juga ada fitur Side Stand Switch dan kunci bagasi yang terhubung dengan kunci depan. Dari sisi fungsional, meskipun ramping, namun bagasi Yamaha Mio M3 berkapasitas 10 liter. Cukup luas untuk menaruh berbagai keperluan di dalamnya.

Spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Terbaru 2015

Spesifikasi Yamaha Mio M3 2015
Spesifikasi Yamaha Mio M3 2015
Melirik spesifikasi Yamaha Mio M3 125 terbaru, jeroan mesin SOHC berkapasitas 125cc, injeksi YMJET-Fi serta berpendingin udara. Dari segi kapasitas mesin sedikit mengalami peningkatan. Bobot motor juga terbilang ringan dengan  berat hanya 88 kg. Untuk urusan bobot, New Mio M3 boleh dikategorikan salah satu yang paling ringan dikelasnya.

Menengok sektor dapur pacu, Yamaha Mio M3 125 yang dibekali dengan forged Piston dan DiAsil Cylinder mampu menghasilkan power hingga 9,88 hp pada putaran @8.000 rpm serta torsi maksimal hingga @9,6 Nm pada putaran 5.500 rpm. Konsumsi BBM Yamaha Mio M3 diklaim mencapai 54 km/liter.

Harga New Mio M3 Blue Core

Harga Yamaha Mio M3 2015 dibanderol Rp. 13.980.000,- OTR Jakarta yang tersedia dalam 7 pilihan warna yang sangat bervariatif. Bagaimana? tertarik untuk membeli New Mio M3 terbaru 2015 ini?
Pilihan Warna Yamaha Mio M3
Pilihan Warna Yamaha Mio M3
Demikianlah informasi mengenai Spesifikasi Yamaha Mio M3 125, Harga & Alasan Membelinya. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment