spekmotor. Powered by Blogger.

Fitur Yamaha Mio M3 125 Terbaru 2015

Fitur Yamaha Mio M3 - Sebagai motor generasi ketiga Mio, Yamaha Mio M3 hadir dengan teknologi Blue Core yang diklaim lebih tangguh dari mesin injeksi YMJET-Fi. Dengan slogan "Tanpa Kompromi", Yamaha Mio M3 2015 hadir dengan mesin berkapasitas 125cc. Dengan tampilan terbarunya, desain Yamaha Mio M3 125 juga terlihat aerodinamis dan sporty dengan warna-warni yang cerah. PT YIMM menyiapkan 6 pilihan warna untuk Mio M3 125, antara lain Trending Yellow, Hashtag Brown, Selfie Red, Tweet Magenta, dan Mention Black.

Teknologi & Fitur Yamaha Mio M3 125 Blue Core

Konsep Yamaha Mio Blue Core terbaru ini juga mudah dikenali dengan lekukan bodi motor yang dirancang dengan bentuk serba 'M', seperti pada bagian jok, behel belakang, handle bar, atau di headlamp depan juga dengan paduan bahan bermotif karbon yang membalut bagian-bagian motor di cover depan, sisi, buritan, dan exhaust cover.

Yamaha Mio M3 125 adalah motor pertama di Indonesia yang dibekali dengan teknologi Blue Core. Mesin ini diklaim memiliki mesin yang lebih handal, irit, responsif, serta dingin  dibandingkan mesin injeksi. Keunggulan performa Yamaha Mio M3 didukung oleh Forged Piston serta DiAsil cylinder seperti yang diaplikasikan pada motor sport Yamaha.

New Yamaha Mio M3 125
Menurut klaim dari PT YIMM, konsumsi BBM Yamaha Mio Blue Core mencapai 47-57 km/liter. Keefisienan bahan bakar Yamaha Mio M3 didukung dengan adanya fitur Eco Indicator di panel speedometernya. Fitur ini berfungsi sebagai indikator untuk mengingatkan pemilik motor akan mode pengendara yang paling ideal agar efisiensi bahan bakar didapat. Selain Eco Indicator, Yamaha Mio M3 125 juga dilengkapi dengan fitur smart lock system, multifunction key, dan smart side stand switch.

Melirik bagian fungsional lainnya, Yamaha Mio M3 Blue Core juga dilengkapi dengan bagasi dan jok yang lega, dengan dimensi bodi yang cukup langsing membuat ergonomi terasa nyaman untuk dibesut di berbagai medan. Didukung dengan bobot motor yang cuma 88 kg menjadikan New Mio Blue Core paling ringan dibanding motor sejenisnya. Menimbang bobot bersih mesinnya saja hanya 32,6 kg. Lebih ringan dibanding mesin injeksi.
fitur Yamaha Mio M3 125
Dalam hal performa, mesin Blue Core Mio M3 mampu menghasilkan power hingga 9,4 Hp pada putaran 8.000 rpm serta torsi puncak hingga 9,6 Nm pada putaran 8.000 rpm.

Harga New Yamaha Mio M3 2015 dibanderol Rp. 13.080.000,- untuk versi standar dan Rp. 13.980.000,- untuk versi velg palang.

Demikianlah informasi mengenai Fitur Yamaha Mio M3 125 Terbaru 2015. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment