spekmotor. Powered by Blogger.

Suzuki Address: Spesifikasi, Fitur, Warna, Harga 2015

Spesifikasi Suzuki Address, Fitur, Review, Harga - Diluncurkan akhir Oktober 2014, Suzuki Address memang diandalkan oleh PT. SIS menjadi andalan mereka di segmen skutik. Hingga tahun 2014 ini, 2 varian skutik Suzuki yang masih bertahan adalah Nex dan Hayate.

Sebagai salah satu line-up unggulan Suzuki di tahun 2015, Suzuki New Address memang dibekali dengan sejumlah fitur unggulan terbaru dibandingkan varian pendahulunya, Nex.

Review & Fitur Suzuki Address 2015

Review Suzuki Address 2015
Suzuki New Address 2015
Melirik tampilan Suzuki Address 2015, desain motor memang tetap mempertahankan konsep ramping yang cocok untuk bermanuver serta lincah di berbagai kondisi jalan. Meskipun terlihat ramping, Suzuki Address dibekali dengan ruang bagasi yang sangat luas dengan volume hingga 20,6 liter. Untuk bagasi saku di depan juga lebih luas dibanding skutik kompetitor lainnya. Bukan cuma bagasi saja, kapasitas tangki BBM Suzuki Address mencapai 5,2 liter. Dengan fungsional yang serba luas dan besar, uniknya dimensi Suzuki Address cuma 1.85m x 6.6m x 1.09m. Sangat ramping jika dibanding skutik kebanyakan.

Fitur Suzuki Address 2015 lainnya juga sudah dilengkapi dengan Seat Opener yang terhubung dengan kunci utama. Dari segi kenyamanan, Suzuki New Address juga dirancang dengan pijakan dek yang lebih lega untuk keleluasaan pengendara motor menempatkan kakinya. Untuk berkedara jauh juga ukuran jok Suzuki Address 2015 yang lebar memberi kenyamanan bagi joki maupun pembonceng.
Fitur Suzuki New Address 2015
fitur Suzuki Address 2015
fitur Suzuki Address 2015
Melirik bagian dashboard, panel speedometer Suzuki Nex Adress terbilang simpel tapi kontras dan fokus sehingga mempermudah pengemudi untuk melihat semua informasi dengan jelas.

Fitur terbaru lainnya yang terdapat pada Suzuki Address adalah parking brake lock yang berfungsi untuk memarkir motor di jalanan tidak rata.

Untuk sektor dapur pacu, New Suzuki Address 2015 dibekali dengan mesin SOHC berkapasitas 113 cc dengan pendingin udara. Jeroan mesin Suzuki Address disebutkan memang sama dengan Nex. Perbedaannya hanya pada beberapa sensor injeksi Address yang lebih simple (5 sensor injeksi), sedangkan di Suzuki Nex ada 7 sensor injeksi. Namun, Suzuki Address memiliki 6 lubang injeksi dibandingkan Nex dengan 4 lubang saja. Hal ini membuat akselerasi Address lebih responsif. Konsumsi BBM Suzuki Address seperti yang diujikan oleh media beberapa waktu lalu mencapai 77 km/liter.

Spesifikasi Suzuki Address 2015

spesifikasi suzuki Address 2015
spesifikasi suzuki Address 2015

Warna Suzuki New Address 2015 Merah

Harga Suzuki Address

Harga Suzuki New Address 2015 dibanderol Rp. 13.890.000,- untuk versi standarnya yang tersedia dalam 2 warna, yaitu  biru-hitam dan merah-hitam. Satu varian special edition lagi versi MotoGP hanya dipasarkan terbatas saja hingga April 2015.

Motor Suzuki Address 2015 juga bakal diekspor ke 14 negara Eropa dengan harga yang jelas melambung di negara sasarannya.

Demikianlah informasi mengenai Suzuki Address: Spesifikasi, Fitur, Warna, Harga 2015. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment