spekmotor. Powered by Blogger.

Harga Harley Davidson Street 500 Paling Murah di Indonesia

Harga Harley Davidson Street 500 Paling Murah di Indonesia - Di Indonesia, pasar Harley Davidson memang condong ke kelas menengah-atas. Dengan kelasnya sebagai motor premium, harga motor Harley Davidson mencapai ratusan juta. Nah, untuk coba mengeruk potensi pasar di Indonesia akhirnya motor Harley Davidson paling murah pun diluncurkan pada awal Desember 2014, namanya adalah Harley Davidson Street 500.

Menengok konfigurasi mesinnya, Harley Davidson Street 500 dibekali dengan mesin terbaru mereka yang diberi nama Revolution X. Motor Harley termurah ini sendiri konvigurasinya masih berupa mesin V-twin. Menurut sumber motorbeam, Harley Davidson Street 500 mampu menghasilkan power hingga 33,5 hp. Di India sendiri, 2 varian Harley Davidson Street sudah meluncur, yaitu 500cc dan Street 750 cc.

Harga Harga Davidson Street 500 Termurah di Indonesia

Harley Davidson Street 500
Harley Davidson Street 500
harga harley davidson paling murah

Harga Harley Davidson Street 500 saat ini dibanderol dengan harga Rp. 79 jutaan di India. Kemungkinan harganya bakalan kompetitif juga setelah dimasukkan ke Indonesia. Nah, kita tunggu saja konfirmasi resmi dari Mabua Harley Davidson (MHD) saat launching nanti.

Update: Harga Harley Davidson Street di banderol Rp. 219 juta (off the road).

Demikianlah informasi mengenai Harga Harley Davidson Street 500 Paling Murah di Indonesia. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment