Honda CBR250 2-Silinder - Rumor akan beredarnya motorsport 250cc 2-silinder dari Honda memang mulai terdengar belakangan ini. Rumor ini semakin menguat setelah majalah otomotif terkemuka di Jepang, Young Machine memuat penampakan hasil renderan motor CBR 250 terbaru dengan nama CBR250RR. Memang belum jelas apakah berbasis 2-silinder atau malah 4-silinder sesuai dengan indikasi 'RR' pada namanya.
Dari tampilan Honda CBR250 RR ini, desainnya masih menurun dari sesepuhnya, yaitu CBR1000RR Fireblade, mulai dari desain headlamp, undercowl, hingga knalpot model pendeknya. Untuk sistem pengeremannya juga sudah ABS depan-belakang dengan kaliper Nissin. Model swing-arm nya juga sudah mirip-mirip ala moge dengan desain banananya. Di bagian sokbreker depan masih jenis teleskopik. Konsep nungging pada Honda CBR250 2-silinder (atau 4-silinder) ini juga lebih terasa dengan jok model split terpisah mirip dengan Yamaha R15. Untuk sasisnya sepertinya masih model trelis seperti CBR250R 1-silinder yang beredar di tanah air sekarang ini.
Honda CBR250 RR di Majalah Young Machine Awal 2015
Hasil render Honda CBR250 2-Silinder Terbaru 2015 |
Dari rumor yang beredar sejauh ini, kabar bakal nongolnya motorsport Honda 2-silinder memang semakin menguat dengan konfigurasi mesin V-twinnya, yang kemungkinan besar bakal merujuk ke Honda VFR. Ataukah justru CBR250RR juga bakal ikut mendampingi? Kita tunggu saja nanti.
Update: untuk informasi terbaru tentang motor Honda 2-silinder ini bisa membaca: 7 Informasi Terbaru New CBR250RR 2-Silinder 2015 & Bocoran Teknis
Update: untuk informasi terbaru tentang motor Honda 2-silinder ini bisa membaca: 7 Informasi Terbaru New CBR250RR 2-Silinder 2015 & Bocoran Teknis
Demikianlah informasi mengenai Honda CBR250 2-Silinder di Majalah Terbaru Young Machine. Semoge bermanfaat :-)
Artikel spekmotor lainnya mengenai:
- Honda CBR250R Champion Edition 2015 Cuma 100 Unit
- Kelebihan Kekurangan Ninja RR Mono & New CBR250R
- Honda K64: Motorsport 2-silinder Honda 2015
- Honda CBR300R 2015 Meluncur. Gambar & Harganya
No comments:
Post a Comment