spekmotor. Powered by Blogger.

Yamaha X-MAX Nongol di Jalan oleh Tester Pabrikan. Siap Meluncur?

Yamaha X-MAX 125 Skutik Bongsor Yamaha - Yamaha X-MAX adalah varian skutik bongsor milik Yamaha yang cukup ternama di Eropa. Beberapa waktu sebelumnya memang sempat ada rumor mengenai kemungkinan PT YIMM untuk menghadirkan skutik yang satu ini. Rumor tersebut semakin diperkuat setelah beredarnya foto spyshoot Yamaha X-MAX 125 (atau 250?) yang sedang berkeliaran di jalan raya dengan nopol putih dengan ditunggangi oleh tester dengan wearpack lengkap. Ada indikasi, kalau pihak YIMM sedang melakukan uji kelayakan motor ini.
Yamaha X-MAX 125 Spyshoot
Yamaha X-MAX 125 Spyshoot
yamaha xmax 125
Sebelumnya, memang sudah santer terdengar kabar kalau Yamaha sedang mempertimbangkan akan memasukkan NMAX150 ke tanah air. Beberapa foto test ridenya juga sudah beredar lebih dulu. Biasanya, test ride motor-motor baru dengan nopol putih memang kerap dilakukan oleh pabrikan sebelum resmi meluncurkan motor baru. Seperti yang terjadi sebelumnya dengan Yamaha R25 dan Yamaha Mio Blue Core.

Tampilan Yamaha X-MAX 125 2015 & Spesifikasi Powernya

gambar Yamaha X-MAX 125
Menengok tampilan Yamaha X-MAX sendiri, skutik ini bisa dikategorikan sebagai motor kelas premium. Tampilannya serba kekar dengan tampilan yang cukup sangar. Mengimbangi tampilannya, Yamaha X-MAX 125 dibekali power hingga 14 Nm dengan torsi puncak hingga 11,94 Nm! Termasuk sangar untuk kategori skutik 125cc. Sementara untuk harga Yamaha X-MAX sendiri dibanderol 3.999 Euro di Eropa. Hmm.. kira-kira berapa ya, kalau motor ini jadi meluncur di tanah air? Apakah akan diproduksi secara lokal juga seperti motor-motor Yamaha lainnya? ataukah statusnya sebagai motor impor (CBU)? Kita tunggu saja perkembangan berikutnya tentang motor matic terbaru Yamaha 2015 ini.

Demikianlah informasi mengenai Yamaha X-MAX Nongol di Jalan oleh Tester Pabrikan. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment