spekmotor. Powered by Blogger.

New Honda Revo FI 2014 Dengan Teknologi & Desain Baru

Honda New Revo FI 2014 Dengan Teknologi & Design Baru - Selain Honda BeAT, Honda Revo adalah salah satu produk terlaris milik Honda. Dengan tingginya permintaan pasar terhadap motor bebek berkapasitas 110 cc, PT AHM menjawabnya dengan meluncurkan New Honda Revo FI. Varian terbaru dari motor Revo ini mengusung banyak perbedaan, baik dari segi desain maupun teknologi dibandingkan seri sebelumnya. Selain hadir dengan penyempurnaan teknologi, motor ini diharapkan tetap dapat menarik minat konsumen, terutama dengan harganya yang sangat terjangkau. Hal tersebut diungkapkan oleh Fuminori Kamemizu selaku kepala proyek Honda R&D Co. 

New Honda Revo FI ini sudah menggunakan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) yang menjamin kesempurnaan bahan bakar serta ramah lingkungan. Penggunaan teknologi injeksi memang sudah menjadi fokus Honda untuk semua motornya sejak tahun 2011 lalu. Teknologi PGM-FI ini diklaim mampu menghemat bahan bakar dengan perbandingan 62,2 km/liter! Perbedaan lainnya yang terdapat pada Honda New Revo ini terdapat pada beberapa bagian seperti: batok lampu dan lampu sen yang dipisahkan. Kemudian panel dashboard penunjuk kilometer, bensin juga nampak lebih sederhana tapi lengkap. Untuk desain buritan, pada bagian buntut lampu belakang terlihat lebih tajam dibandingkan Honda Revo seri 2012 - 2013. Pada bagian knalpot juga tampil lebih ciamik dengan desain baru berbalut cover chrome.

Agar nyaman saat mengisi bensin, pengguna kini disediakan tempat tutup tengki. Selain itu, desain kunci kontak pada New Honda Revo FI juga berbentuk magnet otomatis. Dengan beragam fitur dan teknologi yang telah disempurnakan, diharapkan motor ini dapat terjual 384 ribu unit serta mampu menguasai pangsa pasar hingga 58% untuk kategori motor 110 cc pada tahun 2014 ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Vice President Director PT AHM, Johannes Loman beberapa hari setelah tahun baru 2014 ini. 

Harga New Honda Revo FI 2014

Untuk harga sendiri, New Honda Revo FI ditawarkan dengan 3 varian harga yang berbeda satu sama lainnya. Untuk jenis Spoke Wheel dibanderol dengan harga Rp.13.050.000,- OTR Indonesia. Sedangkan untuk tipe Casting Wheel yang memiliki 6 jenis warna di hargai Rp.12.500.000,- .Harga yang sangat layak untuk sebuah motor yang memiliki kualitas dan teknologi unggul. Bagaimana tertarik untuk membeli New Honda Revo FI 2014? 

Desain & Fitur New Honda Revo FI 2014

New Honda Revo FI 2014
New Honda Revo FI 2014
Demikianlah informasi mengenai Honda New Revo FI 2014 Dengan Teknologi & Design Baru. Semoga bermanfaat :-)

artikel spek motor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment