spekmotor. Powered by Blogger.

Kesalahan Dalam Pemasangan Stiker Bikin Satria F150 Terbakar

Suzuki Satria Terbakar - Ada 1 berita yang sedang ramai dibicarakan di forum - forum internet terkait dengan sebuah motor Suzuki Satria FU terbaru yang terbakar habis hingga menyisakan rangkanya saja. Kesalahan tersebut disebabkan oleh hal sederhana yang disebabkan akibat pemasangan stiker motor yang salah. 

Kejadian yang dialami oleh motor Suzuki Satria FU milik Susi Reni Astutik tersebut bermula ketika ia hendak memasangkan stiker decal di penjual di daerah pinggiran jalan Jendral Sudirman Ponorogo. Diduga kebakaran terjadi akibat api dari alat pemanas bodi (untuk memasang stiker) telah mengenai titik rawan motor yang mudah menyulut api, sehingga dalam sekejab saja api besar langsung menyala seketika dan menghabiskan motor Suzuki Satria FU yang baru saja keluar dari dealer beberapa waktu sebelumnya.

Kejadian yang terjadi pada tanggal 24/1/14 itu sempat menjadi tontonan warga sekitar namun tak ada yang bisa menyelamatkan motor yang terbakar tersebut. Suzuki Satria FU yang hanya menyisakan rangka tersebut dibawa oleh petugas demi keamanan. Untungnya kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa. Kejadian ini merupakan peringatan bagi pemilik motor agar lebih berhati - hati saat ingin memasangkan stiker cutting pada tukang pasang stiker agar lebih berhati - hati terhadap teknik pemasangan stiker menggunakan alat pemanas. Lebih baik lagi jika memasangnya pada penjual yang lebih berpengalaman.

Suzuki Satria FU Terbakar

Suzuki Satria FU Terbakar
Suzuki Satria FU Terbakar
Demikianlah informasi mengenai Kesalahan Dalam Pemasangan Stiker Bikin Satria F150 Terbakar. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment