spekmotor. Powered by Blogger.

Inilah Daftar Motor Honda Terpopuler (Top Brand Award 2014)

Motor Honda Terpopuler - Tak bisa dipungkiri, dalam jumlah penjualan, nampaknya Honda masih merajai pasar motor di Indonesia. Setidaknya hal tersebut terbukti dari daftar 10 motor terlaris 2013 lalu, dimana Honda memasukkan 6 nama. Kelihatannya pengalaman dan branding yang dibangun oleh Honda di Indonesia sejak tahun 1971 merupakan modal mereka dalam menjawab kepercayaan konsumen dalam memproduksi motor-motor handal berkualitas.

Hal itu terbukti dari terpilihnya Honda sebagai Top Brand Award 2014 oleh para konsumen sepeda motor. Penghargaan yang diserahkan kepada PT. Astra Honda Motor ini tak terlepas dari beberapa jenis varian motor andalan mereka yang terpilih sebagai motor terfavorit konsumen berdasarkan kategori motor, antara lain:

Motor Honda Terpopuler Pilihan Konsumen

Motor Honda Terpopuler
Daftar Motor Honda Terpopuler

Kategori Motor Matic
  • Honda Vario
  • Honda BeAT
Kategori Motor Moped
  • Honda Supra
  • Honda Revo
Kategori Motor Sport
  • Honda Tiger
  • Honda MegaPro
Menurut Indraputra, selaku GM Marketing dari PT AHM, penghargaan yang diberikan ini akan mendorong Honda untuk terus meningkatkan inovasi dan kualitas motor Honda untuk kedepannya demi menjawab kepercayaan konsumen terhadap motor buatan Honda. Sekilas mengenai penghargaan Top Brand Award adalah penghargaan yang diberikan berdasarkan hasil survei terhadap 4.200 suara yang dikumpulkan dari sejumlah kota besar dari seluruh Indonesia melalui media kuisioner dan interview. Selain itu, metode survei yang digunakan juga memasukkan 3 faktor utama pertimbangan, antara lain: top of mind share, top of market share dan top of commitment share.

Kesuksesan Honda di pasaran juga tak terlepas dari layanan after sales service nya yang cukup kuat, dimana PT AHM memiliki lebih dari 1.800 dealer dan 3.700 bengkel AHASS yang tersebar di seluruh indonesia yang juga didukung oleh 19.000 teknisi handal bersertifikasi yang membuat mereka dapat menjawab kebutuhan konsumen terhadap motor mereka. 

Demikianlah informasi mengenai Inilah Daftar Motor Honda Terpopuler (Top Brand Award 2014). Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment