spekmotor. Powered by Blogger.

Perangkat Injeksi Keihin Terbaru Mulai Meluncur!

Perangkat Injeksi Keihin - Keihin adalah salah satu vendor yang mengkhususkan diri memproduksi perangkat karburator untuk motor. Dengan semakin meningkatnya varian motor tipe injeksi mendorong pabrikan asal Jepang tersebut untuk ikut membuat karburator injeksi yang lebih sempurna. 

Keihin Luncurkan Perangkat Injeksi Terbarunya

Perangkat Injeksi Keihin
Perangkat Injeksi Keihin
Seperti yang diinformasikan oleh majalah Response, pabrikan Keihin baru saja memperkenalkan jenis teknologi perangkat pembakaran terbaru mereka yang menggunakan ECU terkecil yang digunakan untuk motor. Teknologi terbaru mereka ini juga mempunyai pompa bensin yang bekerja untuk mengetahui adanya ketidaksempurnaan dalam pembakaran, misalnya kotoran yang tersumbat maupun benda kecil lainnya.

Perangkat Fuel Injection anyar dari Keihin ini diprediksi akan memangkas budjet yang akan digunakan untuk memproduksi motor injeksi, pasalnya dengan sistem terbaru ini akan mampu memangkas komponen yang diperlukan. Saat ini, perangkat injeksi Keihin terbaru ini sudah mulai diluncurkan dan diedarkan di sejumlah negara di Asia, seperti Jepang, Thailand, Vietnam, dan Indonesia, terutama untuk vendor Honda. Seperti yang juga diberitakan bahwa komponen injeksi ini akan digunakan pada semua motor injeksi Honda kedepannya. 

Motor bertipe injeksi memang semakin menjamur seiring dengan adanya regulasi tentang standar emisi yang mulai diberlakukan di negara-negara industri di seluruh dunia yang juga ditujukan untuk mengurangi secara bertahap motor-motor konvensional yang menggunakan karburator dan pilot jet / mainjet sebagai dapur pembakaran. Nah, kita tunggu saja, bagaimana sistem perangkat injeksi terbaru dari Keihin ini akan mengisi varian motor-motor di Indonesia. Kira-kira, motor pertama manakah yang akan menggunakan perangkat ini ya?

Demikianlah informasi mengenai Perangkat Injeksi Keihin Terbaru Mulai Meluncur! Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment