spekmotor. Powered by Blogger.

Yamaha R15 Meluncur Juni 2014. Tampilan Pertama di Trans TV

Yamaha R15 Meluncur Juni 2014. Tampilan Pertama di Trans TV - Teka-teki mengenai peluncuran Yamaha R15 akhirnya terjawab juga bersamaan dengan penampakan Yamaha R15 versi Indonesia untuk pertama kalinya. Penampakan Yamaha YZF-R15 versi Indonesia itu ditampilkan untuk pertama kalinya di Trans 7 pada acara MotoGP, Senin (24/3/14) dini hari lalu tepatnya saat sesi kuis tanya jawab. Nampaknya Yamaha yang memang menjadi sponsor utama acara MotoGP tak mau melewatkan kesempatan tersebut sebagai ajang promosi mereka terhadap motorsport full fairing mereka yang paling ditunggu tersebut.

Motor Yamaha R15 yang ikut mejeng dalam acara tersebut juga disebutkan oleh Eko Prabowo, perwakilan dari PT Yamaha Indonesia (YIMM) sebagai intro / perkenalan yang menandakan bahwa produk tersebut akan segera mendarat tak lama lagi. Sayangnya, tak ada penampakan Yamaha R25 disana. Apakah ini mengindikasikan bahwa R15 akan meluncur lebih dulu daripada R25?

Yamaha R15 Meluncur Akhir Juni 2014 (Versi Indonesia vs India)

Yamaha R15 Meluncur di Indonesia

Harga Yamaha R15

Yamaha R15 sendiri merupakan moge sport yang dikembangkan dari jeroan mesin New Vixion 2014. Bedanya, New Vixion masih menggunakan 5-transmisi kecepatan saja. Sedangkan Yamaha R15 sudah menggunakan 6-transmisi kecepatan. Melirik tampilan Yamaha R15 versi Indonesia memang terlihat lebih meruncing dibandingkan dengan R15 versi India yang semula kerap dianggap sebagai R15 yang sama dengan versi Indonesia. Perbedaan lainnya juga terlihat dari bentuk spakbor kolong belakang yang lebih pendek dan dalam. Sedangkan pada versi India, spakbor kolong memanjang hingga keluar ke belakang. Untuk perbedaan selengkapnya mengenai Yamaha R15 versi Indonesia dengan versi India bisa membaca artikel yang ditulis sebelumnya.

Lalu, kapankah motor ini akan meluncur? Menurut Eko Prabowo lebih lanjut, Yamaha R15 akan mulai dipasarkan berdekatan dengan semester kedua tahun 2014, yang artinya bekisar diantara bulan Juni 2014. Kita tunggu saja kabar hingga launching pertamanya nanti. Kini tinggal satu lagi teka-teki yang belum terjawab, yaitu harga Yamaha R15 yang masih dirahasiakan. Menurut bocoran yang beredar sebelumnya, harga Yamaha R15 ini bekisar diantara Rp.24-30 juta. Masih samar-samar memang. Bagaimana, tertarik untuk membeli moge Yamaha anyar ini?

Yamaha R15 Versi Indonesia
Yamaha R15 Versi Indonesia dan Thailand
Warna Yamaha R15
Warna Yamaha R15
Demikianlah informasi mengenai Yamaha R15 Meluncur Juni 2014. Tampilan Pertama di Trans TV. Semoga bermanfaat :-)

artikel seputar Yamaha lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment