spekmotor. Powered by Blogger.

Yamaha Tricity: Skuter Roda Tiga Futuristik Siap Mengaspal

Yamaha Tricity: Skuter Roda Tiga Futuristik Siap Mengaspal - Bertepatan dengan event Bangkok Motor Show 2014 yang baru digelar Maret 2014 ini, Yamaha sebagai salah satu pabrikan otomotif terbesar menunjukkan inovasinya dengan memperkenalkan Yamaha Tricity. Penampakan motor ini memang sudah pernah dipamerkan sejak tahun 2013 lalu, tepatnya saat event Tokyo Motor Show.

Penampilan Yamaha Tricity terbilang inovatif, dengan mengusung konsep motor roda tiga yang futuristik. Desain bodi nampak lebar khas motor skuter. Lekukan motor mengesankan garis-garis tajam dengan konsep striping minimalis, atau bahkan nyaris tak ada striping sama sekali. Hanya permainan konsep warna minim yang menonjolkan sisi elegan dan futuristik. 

Desain Yamaha Tricity, skuter Roda Tiga Terbaru dari Yamaha

Yamaha Tricity
Yamaha Tricity

Gambar Yamaha Tricity

Desain yang paling menonjol dari Yamaha Tricity tentu saja pada sektor kaki-kaki yang menggunakan konfigurasi 2 roda di depan dan roda tunggal di belakang. Masing-masing roda sudah menggunakan velg palang yang memberi kesan sporty. Konsep motor tiga roda sejenis juga diusung oleh pesaingnya, Vespa MP3, motor beroda tiga dan Gilera Fuoco yang sudah meluncur duluan di Indonesia.

Melirik jeroan mesin, Yamaha Tricity mengadopsi mesin 125cc berpendingin radiator, bermesin 4-tak 1 silinder, serta rangka sasis ringan yang membuat motor melaju dengan lincah. 

Spesifikasi Yamaha Tricity

Spesifikasi Yamaha Tricity
Spesifikasi Yamaha Tricity
Skutik Yamaha Tricity tersedia dalam 4 warna yang memikat, antara lain: Competitive White, Anodized Red, Midnight Black, dan Mistral Grey. Bagaimana, tertarik untuk membeli Yamaha Tricity? Di Thailand sendiri, motor skutik roda tiga ini dibanderol dengan harga Rp.28 jutaan. Untuk harga di Indonesia tidak terlalu signifikan harusnya. Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia nantinya.

Demikianlah informasi mengenai Yamaha Tricity: Skuter Roda Tiga Futuristik Siap Mengaspal. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

1 comment:

alexander 'dms' santoso said...

Dimana showroom untuk melihat dan membeli produk yamaha skutik 3 roda tersebut ?....mohon bantuan dari bapak / ibu untuk memberikan informasi nya ..terima kasih.

Post a Comment