spekmotor. Powered by Blogger.

Harga Ninja RR Mono 2014 Resmi Diumumkan

Harga Ninja RR Mono 2014 Resmi Diumumkan - Setelah sempat diundur beberapa lama, akhirnya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengumumkan harga Ninja RR Mono yang akan berlaku mulai April 2014, yaitu Rp.39.900.000; OTR Jakarta.

Bagi mereka yang tinggal di luar kota, harga Ninja RR Mono dibanderol dengan harga yang berlainan. Diperkirakan berada dikisaran Rp.40 juta keatas. Kawasaki Ninja RR Mono merupakan moge pertama yang dirakit oleh Kawasaki di Indonesia. Direncanakan, motor ini akan diekspor ke berbagai negara di Asia, seperti Filipina, Vietnam, Thailand, dll.

Secara teknis, mesin Ninja RR Mono sudah menggunakan teknologi injeksi, berkapasitas 249cc, serta berpendingin cair. Diperkirakan motor ini akan menjadi primadona baru dari Kawasaki di Indonesia. Kabar sebelumnya juga menyebutkan kalau PT KMI sudah menerima pesanan yang bejibun berupa inden sejak awal  2014 lalu.

Nah, bagi yang sudah tak sabar menunggu untuk membeli Ninja RR Mono, bisa segera mengunjungi showroom resmi Kawasaki mulai bulan April 2014 ini.

Harga Ninja RR Mono Dibanderol Rp.39,9 Juta & Gambar

Update!! Harga Kawasaki Ninja RR Mono dinaikkan menjadi Rp. 41,9 juta per-Juni 2014
Berikut adalah gambar Ninja RR Mono terbaru:
Ninja RR Mono
Harga Mono RR
Harga Ninja RR Mono
Gambar Ninja RR Mono
Demikianlah informasi mengenai Harga Ninja RR Mono 2014 Resmi Diumumkan. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment