spekmotor. Powered by Blogger.

Kawasaki KSR 110 PRO: Harga, Fitur & Keunggulannya

Kawasaki KSR 110 PRO: Harga, Fitur & Keunggulannya - Kawasaki KSR adalah salah satu varian andalan Kawasaki untuk kategori moped bergaya motor trail. MOtor off-road mini yang diluncurkan sejak tahun 2011 ini memang masih menjadi 'raja'nya motor trail kelas 110cc di Indonesia. Hal itu memang bisa dimaklumi melihat kompetitor di segmen pasar motor berjenis offroad ala trail memang masih sedikit.

Melirik tampilan KSR 110, desain motor memang terlihat cukup unik dengan konsep motor trail beroda mungil. Desain striping motor juga terlihat fresh dan hidup. Ditambah lagi dengan jeroan mesin yang terlihat jelas menambah kesan liar motor bervolume bersih 111 cc ini.

Kawasaki Motor Indonesia sendiri menjual 2 jenis motor KSR, yaitu versi standar dan KSR PRO yang baru diluncurkan pada kuartal kedua 2014 ini. Selisih harga keduanya juga hanya terpaut Rp.300 ribu. Dimanakah perbedaan keduanya?

Fitur & Perbedaan KSR 110 dan KSR PRO

KSR PRO
KSR PRO
Fitur KSR PRO
Menengok fitur KSR 110 dan KSR PRO, keduanya masih memiliki spesifikasi yang sama persis, baik tampilan, jeroan mesin, maupun dimesi motor. Perbedaa KSR PRO dengan versi standar sebelumnya hanya terletak pada fitur kopling manual. Pada KSR 110 versi standar masih menggunakan kopling otomatis.

Sesuai dengan karakter motor trail yang memiliki akselerasi yang meledak-ledak diputaran bawah-menengah, penggunaan kopling manual tentu menjadi poin tambahan untuk mengatur tarikan motor agar lebih responsif. Selain kopling manual, fitur lainnya yang juga ada pada KSR PRO adalah electric starter. Harga KSR PRO dibanderol Rp.21.900.000; Sedangkan KSR 110 dibanderol Rp.21.600.000;

Demikianlah informasi mengenai Kawasaki KSR 110 PRO: Harga, Fitur & Keunggulannya. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

1 comment:

triple mm said...

Wah mantab nih motor

Post a Comment