spekmotor. Powered by Blogger.

Spesifikasi Yamaha Byson Injeksi 2014

Spesifikasi Yamaha Byson Injeksi 2014 - Pada tulisan sebelumnya telah kami bahas kelebihan dan kelemahan Yamaha Byson injeksi. Nah, kali ini, blog spekmotor akan membahas spesifikasi Yamaha Byson injeksi terbaru yang sudah nongol duluan di India pada awal Juli 2014 ini.

Melirik tampilan terbaru Yamaha Byson injeksi, terlihat cukup banyak penyegaran yang dilakukan. Seperti di bagian batok lampu, speedometer, tangki BBM, ketinggian motor, desain jok depan-belakang, hingga stoplamp juga semuanya tampil dengan desain baru. Dengan kombinasi striping warna yang lebih atraktif membuat Yamaha Byson injeksi terlihat lebih sporty dan futuristik.
Yamaha Byson Injeksi
Yamaha Byson Injeksi
Pada sektor mesin, motor yang dikenal dengan nama Yamaha FZ-S dan FZ-FI ini juga mengalami perubahan, terutama pada sistem pembakaran yang sudah menggunakan teknologi YMJET-FI Yamaha. Dengan hadirnya mesin injeksi, efisiensi bahan bakar menjadi lebih irit walaupun di sisi lain, kapasitas cc motor harus mengecil menjadi 149cc.

Performa Yamaha Byson injeksi pun menurun jadi 12,8 Nm dengan torsi 13,6 Nm. Meskipun demikian, Byson injeksi terbaru 2014 ini diklaim lebih ramah lingkungan. Selain itu, dengan penyegaran tampilan yang lebih sporty bisa menjadi senjata Yamaha dalam mempertahankan peminat motor ini.

Spesifikasi Yamaha Byson Injeksi 2014 & Harganya

Spesifikasi yamaha Byson injeksi 2014
Spesifikasi yamaha Byson injeksi 2014
Untuk harga Yamaha Byson Injeksi 2014 ini dibanderol 76.000 - 78.000 Rupee atau setara Rp. 15 jutaan. Sementara untuk harga di Indonesia baru bisa dipastikan setelah motor ini diluncurkan di tanah air. Kita tunggu saja kabar terbaru dari YIMM.

(Update 20 Juni 2015): Spesifikasi Yamaha Byson Fi 2015: Kelebihan & Perbedaan

Demikianlah informasi mengenai Spesifikasi Yamaha Byson Injeksi 2014. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment