spekmotor. Powered by Blogger.

Yamaha Byson Fi 2015 Mesin Injeksi & Tampilannya

Yamaha Byson Fi 2015 Mesin Injeksi - Salah satu motor naked 150cc berbodi gambot dari Yamaha ini kelihatannya memang bakal meluncur lagi di tahun 2015 ini. Sebelumnya, motor Yamaha Byson memang mengusung mesin SOHC dengan pembakaran karburator. Gosip yang sempat beredar mengenai Yamaha Byson Fi yang bermesin YMJET-Fi kelihatannya bukan sekedar isapan jempol sejak PT YIMM selaku ATPM tunggal Yamaha di Indonesia kedapatan mendaftarkan motor 150cc terbaru dengan kode 2UP yang disinyalir merupakan varian Byson Fi.

Di India sendiri, Yamaha Byson Fi sudah lebih dulu meluncur. Kabarnya, untuk performa mesin memang sedikit mengalami penurunan spek. Namun, dari segi konsumsi BBM jadi lebih efisien dengan penerapan mesin injeksi YMJET-Fi nya Yamaha. Menengok spesifikasi motor Byson mesin karburator yang masih beredar sejauh ini di tanah air, powernya memang bukan yang terbaik di line-up motorsport yang ditawarkan Yamaha di Indonesia. Konsep Yamaha Byson yang kental dengan aura kekarnya memang cukup digemari dengan mengarah ke segmen pencinta motor naked dan touring.

Gambar Yamaha Byson Fi Injeksi 2015

Berikut adalah tampilan Yamaha Byson Fi Injeksi 2015 yang sudah beredar di India
yamaha byson fi
yamaha byson fi 2015
yamaha byson fi 2015
Menurut bocoran, Yamaha Byson Fi Injeksi 2015 ini bakal hadir di semester pertama 2015. Nah, kita tunggu saja perkembangan berikutnya mengenai motor naked gambot ini.

(Update 20 Juni 2015): Spesifikasi Yamaha Byson Fi 2015: Kelebihan & Perbedaan

Demikianlah informasi mengenai Yamaha Byson Fi 2015 Mesin Injeksi & Tampilannya. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment