spekmotor. Powered by Blogger.

Spesifikasi Yamaha Byson 2014, Review Lengkap dan Harga

Spesifikasi Yamaha Byson 2014, Review Lengkap dan Harga - Yamaha Byson mewakili karakter motor garang milik Yamaha. Byson membawa karakteristik motor serba kekar dan kokoh pada bodinya yang terbilang besar untuk ukuran motor bervolume bersih 153 cc. Bersama dengan Yamaha New Vixion, Byson adalah salah satu unggulan Yamaha dalam membesut penjualan di Indonesia. Meskipun besar, harga murah Yamaha Byson yang berada dibawah harga New Vixion menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen untuk mencicipi motor berslogan "Real Fighter" ini.

Melirik sektor bodi, Yamaha Byson memang berpenampilang cukup garang dengan ciri khas tengki bensin gemuk membulat yang mencirikan tubuh seekor hewan bison yang kekar. Penampilan kekar semakin ketara dengan diaplikasikannya suspensi depan model teleskopik berdiameter 41 mm yang menjadikannya yang terbesar saat ini untuk kelas motor harian. Penampilan kekar sektor depan diimbangi pula dengan velg racing dan tapak ban lebar berdiameter 100/80-17 dan 120/70-17 untuk depan-belakang. Ukuran tersebut juga termasuk yang paling besar di kelasnya.

Review Yamaha Byson 2014
Review Yamaha Byson 2014
Beralih ke sektor belakang, Yamaha Byson menggunakan suspensi belakang 7-step monocross yang bisa disetel tingkat kenyamanannya. Untuk desain Yamaha Byson terbaru juga terlihat lebih elegan dan sporty berbalut khas hitam dengan muffler besar. Sayangnya, pengereman belakang masih menggunakan rem tromol konvensional, bukan disc brake seperti Yamaha Vixion. Untuk sektor dapur pacu, dengan mesin berkapasitas 153 cc dan perbandingan kompresi 9,5:1, Yamaha Byson 2014mampu menghasilkan tenaga hingga 13,73 Hp pada putaran 7.500 rpm serta torsi maksimum mencapai 13,6 Nm pada putaran 6.000 rpm. 

Yamaha Byson 2014 masih menggunakan sistem pembakaran karburator BS26. Menurut rencana, Yamaha Byson sistem injeksi akan segera dihadirkan setidaknya pada tahun 2015 mendatang. 

Spesifikasi Yamaha Byson 2014 Lengkap

Spesifikasi Yamaha Byson 2014
Spesifikasi Yamaha Byson 2014

Harga Yamaha Byson

Harga 1 unit Yamaha Byson dibanderol dengan Rp.21 jutaan yang tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu tough blue, valorous red, black armor, dan bold white. Bagaimana? tertarik untuk membeli motor ini?

Demikianlah informasi mengenai Spesifikasi Yamaha Byson 2014, Review Lengkap dan Harga. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment