spekmotor. Powered by Blogger.

Spesifikasi Yamaha FZ1 Yang Dipakai Paspampres Jokowi

Spesifikasi Yamaha FZ1 Yang Dipakai Paspampres Jokowi - Pasukan Pengawal Presiden atau yang biasa disebut Paspampres bukan saja dibekali dengan kemampuan khusus, baik fisik maupun keterampilan. Bahkan kendaraan yang kerap dibesut Paspampres juga bukan motor biasa. Sejauh ini, ada 7 mobil serta 2 motor yang kerap mengawal presiden Jokowi dan Jusuf Kalla akhir-akhir ini.
Motor Paspampres
Motor Paspampres
motor paspampres
Yamaha FZ1
Melirik jenis moge yang dinaiki para Paspampres tersebut ternyata menggunakan Yamaha FZ1. Jika dilihat spesifikasi motornya, jelas moge yang digunakan bukan moge sembarangan. Yamaha FZ1 merupakan varian motor gambot berkapasitas 998cc. Sedangkan untuk sejenis lagi berkapasitas 1.500cc. Jenis moge Yamaha FZ1 ini sudah dipakai sejak tahun 2010-an sebagai kendaraan untuk mengiringi aktivitas presiden dan wakil presiden.

Spesifikasi Yamaha FZ si Moge Gambot Yamaha

Spesifikasi Yamaha FZ1
Spesifikasi Yamaha FZ1
Gambar Yamaha FZ1
Yamaha Fazzer1
Menengok dapur pacunya, spesifikasi Yamaha FZ1 yang  punya bore x stroke 77x53,6 mm ini mampu menghasilkan power hingga 150 Hp serta torsi hingga 106 Nm. Di pasar global, Yamaha FZ1 bersaing dengan Suzuki Bandit 1250S dan Kawasaki Z1000 yang sama-sama bergaya naked kekar ala street fighter.

Di Indonesia sepertinya moge Yamaha FZ1 belum dipasarkan secara massal. Pembeli yang ingin merasakan kedasyatan moge ini bisa membelinya di dealer importir lokal.

Demikianlah informasi mengenai  Spesifikasi Yamaha FZ1 Yang Dipakai Paspampres Jokowi. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment