spekmotor. Powered by Blogger.

Modifikasi Kawasaki KLX 150 Makin Beringas Dgn Modal 20 Juta

Modifikasi Kawasaki KLX 150 - Di tanah air, Kawasaki dengan segmen motor trailnya memang belum tersaingi. KLX 150 adalah salah satu varian yang paling banyak penggemarnya selain KLX 250.

Bicara soal modifikasi, tak cuma motor-motor sport saja yang empuk dimodifikasi, dengan ide yang tepat, Kawasaki KLX 150 juga bisa dibikin lebih beringas seperti KLX milik lone ini.

Untuk mewujudkan ide modifikasi Kawasaki KLX 150S miliknya itu, pengerjaan diserahkan ke Dirtbike Shop 234 Motor. Sedangkan untuk jeroan mesinnya dipercayakan ke salah satu bengkel di Cinere, Depok.

Melirik hasil modifikasi KLX 150S yang dilakukan, perubahan terjadi di sektor upside-down yang dicomot dari KX80. Untuk lengan ayunnya mengadopsi kepunyaan Yamaha YZ125 serta suspensi belakang milik Honda CR85. Bagian velg dan footstep standar diganti dengan keluaran Expedition.

Untuk menambah kesan sangar, cover body standar bawaan Kawasaki KLX 150S juga dicopot. Gantinya dipasangkan bodyset kepunyaan KTM.

Semua efek pergantian diatas membuat Kawasaki KLX 150 miliknya makin lincah bermanuver dan melompat tinggi. Kisaran biaya yang dikeluarkan untuk me modifikasi Kawasaki KLX 150 nya itu bekisar Rp. 20 jutaan. Bagaimana? tertarik me-modifikasi Kawasaki KLX 150S anda seperti kepunyaan lone?

Modifikasi Kawasaki KLX 150 S Dengan Tampilan Beringas

Modifikasi kawasaki KLX 150 S
Modifikasi kawasaki KLX 150 S
Demikianlah informasi mengenai Modifikasi Kawasaki KLX 150 Makin Beringas Dengan Modal 20 Juta. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment