spekmotor. Powered by Blogger.

Honda BeAT eSP dengan Teknologi Penantang Blue Core Yamaha

Honda BeAT eSP - Jika saat ini Yamaha sedang menyiapkan senjata terbaru mereka dengan teknologi Blue Core, Honda pun terlihat tak ingin ketinggalan untuk meneruskan teknologi eSP mereka. Teknologi ini sebenarnya sudah dikembangkan sejak tahun 2010 dan baru diaplikasikan ke Honda PCX 150 dan Vario Techno 125 saja.

Honda BeAT eSP Disiapkan Sebagai Pesaing Yamaha Mio Blue Core

Teknologi Blue Core
Teknologi Blue Core
Untuk menandingi Yamaha Mio Blue Core 125 yang meluncur 2015, kelihatannya Honda BeAT eSP dipersiapkan sebagai senjata andalan Honda. Aplikasi teknolgoi penantang Blue Core Yamaha itu sudah diterapkan di skutik terbaru Honda Moove di teaser video terbarunya selama 17 detik itu. Di dalam video tersebut juga dipresentasikan skutik yang sudah dibekali dengan teknologi eSP (Enhanced Smart Power), ISS (Idle Stop System), dan CBS (Combi Brake System). Ketiga fitur tersebut juga bakal disertakan ke Honda BeAT eSP terbaru.

Dalam video tersebut juga menyebutkan keiritan BBM Honda Moove yang mampu menempuh jarak 62,3 km untuk seliter BBM nya. Nah, kita nantikan saja kehadiran teknologi eSP ini pada Honda BeAT terbaru 2015 nanti.
https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=wr6kn3fv-AI

Demikianlah informasi mengenai Honda BeAT eSP dengan Teknologi Penantang Blue Core Yamaha. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment