spekmotor. Powered by Blogger.

Iklan Pertama Motor Yamaha Mio Blue Core 2015 di Surat Kabar

Motor Yamaha Mio Blue Core 2015 - Setelah di pameran IMOS 2014 lalu cuma jadi pajangan dengan unit yang ditutupi dengan kain selubung. Upaya Yamaha membuat penasaran pengguna motor terus berlanjut. Memasuki pertengahan November, PT YIMM mulai membuka sedikit demi sedikit keberadaan motor bermesin Blue Core pertamanya itu yang bakal dipasangkan ke motor Mio terbaru dengan mesin 125cc nya.

Dari bocoran beberapa hari belakangan di dunia blogsphere memang beredar banyak penampakan separuh dari Yamaha Mio Bluecore yang memang masih belum dibuka sepenuhnya. Kelihatannya pihak YIMM memang ingin menjaga awareness publik terhadap keberadaan motor Mio Blue Core 125 yang bakal diluncurkan tidak lama lagi.

Iklan Pertama Motor Yamaha Mio Blue Core 2015 sudah nampak di surat kabar Pikiran Rakyat akhir pekan kemarin. Berikut adalah penampakannya:
Iklan Yamaha Mio Blue Core 125
Iklan Yamaha Mio Blue Core 125
Di dalam iklan tersebut (lagi-lagi) bentuk Yamaha Mio Blue Core disamarkan. Hanya dijelaskan karakter mesin Blue Core yang Efisien, Bertenaga, dan Handal. Kelihatannya iklan tersebut tak lebih dari penyampaian pesan 'coming soon' dari Yamaha. Sementara, dibawah adalah bocoran tampilan Yamaha Mio Blue Core 2015:
Yamaha Mio 125 M3 Blue Core
Yamaha Mio Blue Core 125
Yamaha Mio Blue Core 125
Demikianlah informasi mengenai Iklan Pertama Motor Yamaha Mio Blue Core 2015 di Surat Kabar. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment