spekmotor. Powered by Blogger.

Mirip Kawasaki Athlete Tapi Motor Listrik: Max Fury

Motor Listrik Max Fury Yang Mirip Kawasaki Athlete - Nah, kalau di Filipina baru saja meluncurkan Kawasaki Athlete 2015 dengan segelintir perbedaan dan fitur baru, di tempat bersamaan juga muncul motor ayam jago lainnya dengan tampilan mirip-mirip dengan Kawasaki Athlete, namanya Max Fury. Motor buatan RFM e-Bike. Secara sekilas, desain motor Max Fury memang sangat mirip dengan bebek underbone keluaran Kawasaki itu. Terutama di bagian bodi tengah yang  menonjol seperti tangki BBM pada Kawasaki Athlete juga jenis sokbreker tidur nya.

Sedangkan dibagian kaki-kaki dan headlamp terlihat lebih mirip dengan Suzuki Satria FU150 dan Honda Nova Sonic. Desain Max Fury terlihat merupakan perpaduan dari 3 jenis motor bebek ayam jago Suzuki, Honda, dan Kawasaki.

RFM Max Fury sendiri merupakan motor bermesin listrik berkapasitas 60V 20Ah 1200W. Motor yang mirip Kawasaki Athlete ini kelihatannya lebih mirip motor untuk santai dengan top speednya yang hanya 60 km/jam. Motor ini bisa jadi alternatif ditengah melonjaknya harga BBM.

RFM Max Fury Motor Listrik Bertampang Kawasaki Athlete, Satria Fu, Sonic

motor listrik kawasaki athlete
RFM e-Bike Max Fury
Demikianlah informasi mengenai Motor Listrik RFM e-bike Yang Mirip Kawasaki Athlete. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai: 

No comments:

Post a Comment