spekmotor. Powered by Blogger.

Spesifikasi Honda Moove Dengan Teknologi eSP Terbaru 2015

Spesifikasi Honda Moove 2015 - Honda Moove adalah skutik anyar yang baru saja meluncur di Thailand pertengahan November 2014. Varian terbaru skutik Honda ini dibekali dengan teknologi eSP yang kelihatannya bakal jadi andalan Honda di tahun 2015 mendatang. Melirik tampilan Honda Moove, desain motor terlihat cukup futuristik dan elegan. Model headlampnya terkesan agak ke bawah, tapi justru memberi ciri khusus yang lain dibanding skutik lain sejenisnya. Honda sendiri menamai desain lampu terbaru ini dengan nama 'Jet Liner' .Sama elegannya dengan lampu belakang yang lekukannya betul-betul terlihat hidup dan kontras.

Spesifikasi Honda Moove, Fitur, dan Harga


Untuk panjang, lebar, dan tinggi motor, kelihatannya hampir sama dengan Honda BeAT, dimana Honda Moove lebih pendek 12mm dan ceper 30mm. Tapi lebih lebar 8mm dari BeAT. Tidak signifikan memang. Tapi, untuk masalah berat motor, bobotnya 7 kg dibanding Honda BeAT.

Sektor jeroan mesin jadi fitur khusus dari Honda Moove 2015 ini. Dibekali dengan mesin berteknologi eSP dengan volume 108,2cc satu silinder SOHC. Sejauh ini, di Indonesia, baru ada Honda PCX 150 dan Vario Techno saja yang menggunakan mesin canggih ini. Untuk fitur unggulan Honda Moove lainnya, kurang lebih sama seperti New Vario Techno dengan fungsi Side Stand Switch, rem CBS (Combi Brake System) serta ISS (Idle Stop System).

Harga Honda Moove 2015 dibanderol di kisaran Rp. 18 jutaan kurs rupiah. Skutik anyar ini bakal dipasarkan mulai Desember 2014 dan siap meramaikan pasar skutik di tahun 2015 mendatang. Nah, kita tunggu saja kehadiran motor ini pada tahun 2015 mendatang.
Honda Moove 2015
Spesifikasi Honda Moove 2015
Spesifikasi Honda Moove 2015
Demikianlah informasi mengenai Spesifikasi Honda Moove Dengan Teknologi eSP Terbaru 2015. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment