spekmotor. Powered by Blogger.

Yamaha Pasarkan Motor Termurah di Dunia dgn Tampilan Klasik

Yamaha Pasarkan Motor Termurah di Dunia -  Ditengah maraknya persaingan dan perang harga sepeda motor yang semakin melangit, pabrikan Yamaha justru mengambil inisiatif mengincar pasar lain dengan meluncurkan motor low-end terbaru mereka. Pihak Yamaha sendiri mengklaimnya sebagai  motor termurah di dunia.

Motor murah Yamaha yang diberi nama Yamaha Indra ini bakal meluncur pertama di India pada tahun 2015 mendatang. Melirik produksi motor Yamaha murah ini, ternyata merupakan hasil kolaborasi pabrikan berlogo garputala itu dengan TATA MOTORS, sebuah perusahaan otomotif asal India yang terkenal dengan produksi mobil murahnya. Motor termurah di dunia ini disebutkan merupakan perpaduan teknologi Yamaha Jepang dan Yamaha India.

Dengan harga kompetitifnya, Yamaha Indra bukan saja ditargetkan untuk pasar lokal saja, melainkan untuk pasar di Asia, Amerika hingga Afrika. Motor Yamaha termurah ini dikabarkan memang diyakini bakal sukses di pasaran negara-negara yang ekonominya kurang berkembang seperti Afrika misalnya.

Menurut rencana, Yamaha Indra bakal dibanderol dengan harga seminim mungkin dengan biaya produksi hanya kisaran $500 saja! atau sekitar Rp. 6 jutaan. Hmm.. bagaimana seandainya motor murah Yamaha ini masuk ke Indonesia ya? Dengan tampilannya rumornya mirip-mirip dengan motor legendaris RX King generasi pertama juga tampilan New SZ-RR V2.0, apakah bisa menarik minat konsumen untuk membeli motor termurah di dunia ini? Kita tunggu saja perkembangannya.

Motor Termurah di Dunia 2015 Dari Yamaha

Motor termurah di dunia
Motor Murah Yamaha & perkiraan tampilannya
Demikianlah informasi mengenai Yamaha Pasarkan Motor Termurah di Dunia dengan Tampilan Klasik. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment