spekmotor. Powered by Blogger.

Yamaha E-Vino Dengan Teknologi Listrik non-BBM

Yamaha E-Vino Dengan Teknologi Listrik non-BBM - Menjelang awal tahun 2015, Yamaha memperkenalkan motor terbaru mereka yang mulai menjajal segmen motor listrik, yaitu Yamaha E-Vino. Motor bergaya skutik retro ini secara tampilan memang agak mirip dengan Yamaha Fino, hanya dimensinya sedikit lebih kecil. Yamaha E-Vino ini dibuat oleh Yamaha Motor Corporation Taiwan. Tentu saja negara itu bakal yang pertama kali menjajal motor berteknologi listrik non-BBM itu.

Yamaha E-Vino dibekali dengan baterai lithium-ion 50V sebagai sumber tenaganya. Dalam kondisi terisi full, baterai tersebut sanggup membawa anda menempuh jarak 30 km. Untuk power motor relatif buat dibawa santai dan dibawa untuk jarak dekat saja. Tapi ada speed speed booster untuk mendongkrak tenaga Yamaha E-Vino agar bisa berlari lebih kencang.

Lokasi baterai lithium motor listrik ini ditaruh selayaknya tempat aki kering pada motor bahan bakar, yaitu di bawah jok. Ada slot tambahan untuk menaruh baterai cadangan, tapi dijual secara terpisah.

Dengan kapasitasnya yang cuma 50cc, Yamaha mengklaim harga E-Vino dibanderol lebih murah dari motor bebek maupun skutik mereka lainnya. Sejauh ini, pabrikan Yamaha memang terbilang sukses dengan segmen motor listriknya di Taiwan. Menurut rencana, Yamaha E-Vino bakal meluncur juga di Jepang. Nah, kita tunggu saja apakah motor teknologi listrik ini juga bakal diboyong ke Indonesia? Kita tunggu saja!

Yamaha E-Vino 2015 Motor Berteknologi Listrik

Yamaha E-Vino
Yamaha E-Vino
Yamaha E-Vino
Demikianlah informasi mengenai Yamaha E-Vino Dengan Teknologi Listrik non-BBM. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment