spekmotor. Powered by Blogger.

Test Ride Suzuki Address & Impresi Pertama [Review]

Test Ride Suzuki Address & Impresi Pertama - Pertama kali melihat bodi Suzuki New Address 2015 kelihatan lebih berisi dibanding skutik berkapasitas 110cc lainnya. Nyatanya, bodi bongsor yang dimiliki Suzuki Address ini teralokasi untuk kapasitas bagasi yang mencapai 20 liter lebih! Bahkan untuk sebuah helm yang dimasukkan pun masih tersisa ruang untuk menyimpan beberapa peralatan lain. Kapasitas tangki nya pun mencapai 5,2 liter. Lebih besar dibanding skutik lain. Gambotnya ukuran motor membuat ukuran dek lebih luas dan leluasa bagi kaki untuk bergerak-gerak.
test ride suzuki address
review suzuki address
Menjajal menghidupkan motor, suara Suzuki Address lumayan halus dan khas motor skutik. Baru menempuh jarak puluhan meter, terasa sokbreker belakang Suzuki Address memang sedikit keras, terlebih saat melewati jalan rusak. Bantingan motor lumayan terasa. Tapi, umumnya, suspensi demikian memberi keuntungan karena motor lebih stabil saat digeber di kecepatan tinggi juga saat berboncengan.

Menengok fitur CVT nya, juga dilengkapi dengan kipas pendingin agar kinerja CVT lebih maksimal. Membandingkan Suzuki Address dengan Nex, torsinya terasa lebih menghentak. Hal ini terbantu dengan adanya perubahan rasio gir menjadi 13:47. Melalui alat pengukur kecepatan Racelogic didapati waktu 8,6 detik saja untuk menempuh jarak 100 meter. Hanya saja, memasuki kecepatan 80 km/jam, performa terasa berat. Untuk bermanuver di jalanan padat, akselerasi Suzuki Address yang responsif sangat cocok sesuai dengan karakter stop-n-go yang tidak terlalu memerlukan top speed.

Demikianlah informasi mengenai Test Ride Suzuki Address & Impresi Pertama. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment