spekmotor. Powered by Blogger.

Beli Motor Kawasaki Dapat 2 Tiket Nonton Langsung Superbike

Beli Motor Kawasaki Dapat 2 Tiket Nonton Langsung SuperbikeBaru-baru ini Kawasaki Indonesia (PT.KMI) mencoba menawarkan promo yang cukup menggiurkan bagi konsumen. Vendor yang cukup sukses di Indonesia dengan varian motor-motor gedenya itu memberikan tawaran bonus tiket nonton World Superbike 2014 di Sepang gratis berikut semua biaya ongkos pulang-pergi, hotel, makan, dan akomodasi selama 3 hari perjalanan untuk 2 orang! Menarik bukan?

Promo Kawasaki Dengan Tiket Nonton Langsung Ke Sepang

Tiket Gratis ke Sepang
Tiket Gratis ke Sepang
Promo tersebut berlaku bagi mereka yang membeli 2 jenis motor super sport mereka, yaitu Kawasaki ER-6n Non ABS daj Ninja 650 Non ABS. Upaya ini diharapkan mampu menjadi daya tarik untuk menarik minat konsumen membeli motor Kawasaki. Tentu saja promo ini berlaku bagi mereka yang membeli dengan harga tunai seharga Rp.102.500.000,- untuk harga Kawasaki ER-6n dan Rp.107.000.000,- untuk Kawasaki Ninja 650. 

Tak bisa dipungkiri, prestasi Kawasaki untuk kelas Superbike dunia memang tak bisa diremehkan. Hal itu dibuktikan oleh Kawasaki dengan pembalapnya Tom Sykes yang berhasil menyabet gelar juara dunia World Superbike 2013 dengan Ninja ZX10R nya. Nah, bagi anda yang penasaran dengan aksi Tom Sykes yang akan tampil di sirkuit Sepang tahun 2014 ini, bisa menyaksikannya secara langsung dengan membeli kedua motor yang ditawarkan PT KMI tersebut.

Promo ini berlaku hanya selama bulan Februari hingga April 2014. Memang singkat. Namun, diharapkan agar promo ini bisa berlanjut untuk kedepannya. Bagaimana, sudah siap untuk membeli Kawasaki ER-6n atau Ninja 650?

Demikianlah informasi mengenai Beli Motor Kawasaki Dapat 2 Tiket Nonton Langsung Superbike. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment