spekmotor. Powered by Blogger.

Moge Yamaha Terbaru 2014 ala Naked Bike Yang Akan Meluncur


Moge Yamaha Terbaru 2014 ala Naked Bike Yang Akan Meluncur - Pada tahun ini Yamaha Indonesia (YIMM) memang mulai gencar memasukkan sederetan nama motor gede mereka, seperti Yamaha R1, R15, R25, dan skutik premium T-Max. Selain sejumlah nama diatas ternyata masih ada 2 nama lagi yang baru diketahui akan meluncur pada tahun 2014 ini juga. Diperkirakan akan dipasarkan pada kuartal keempat 2014 atau sehabis Lebaran Idul Fitri dan Pemilu.

Menurut bocoran, kedua moge Yamaha terbaru 2014 yang akan dimasukkan tersebut salah satunya adalah Yamaha MT-07. Moge Yamaha yang satu ini memang dimasukkan ke Indonesia untuk menandingi Kawasaki ER-6n yang bergaya sejenis. Moge Yamaha terbaru ini mengusung volume mesin bersih 689cc dengan mesin 2-silinder dan dapat dikategorikan sebagai motor kelas premium. Yamaha MT-07 memang didesain dengan tampilan kekar dan gahar khas motor naked bike ala street fighter. Moge Yamaha terbaru ini juga dibekali dengan performa yang gahar serta halus pada segala putaran. Dengan twin-cylinder yang  berukuran cukup kecil, Yamaha MT-07 mampu membesut power hiingga 73,8 hp. Cukup besar untuk motor di kelasnya.

Salah Satu Moge Yamaha Terbaru 2014: Yamaha MT-07

Moge Yamaha Terbaru
Moge Yamaha MT-07
Selain Yamaha MT-07, moge Yamaha terbaru lainnya masih dirahasiakan. Kita tunggu saja informasi terbaru yang akan dilansir oleh pihak Yamaha nantinya. Untuk sementara, bagaimana pendapat anda mengenai moge street fighter Yamaha MT-07? Untuk spesifikasi mengenai motor ini bisa membaca artikel yang kami tulis sebelumnya.

Demikianlah informasi mengenai Moge Yamaha 2014 ala Naked Bike Yang Akan Meluncur. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment