spekmotor. Powered by Blogger.

BMW R NiteT: Motor Klasik Futuristik Meluncur di Indonesia

Motor Klasik BMW R NiteT Meluncur di Indonesia - Kehadiran motor klasik nampaknya memang mulai menjadi trend. Seperti halnya Kawasaki dengan Estrella nya, pabrikan lainnya seperti Yamaha dan Honda juga bersiap dengan andalan mereka masing-masing. Di Indonesia sendiri, baru Kawasaki Estrella yang sukses mengaspal walaupun dengan jumlah produksi yang terbatas.

Menyusul kesuksesan Kawasaki Estrella yang sukses di awal bulan peluncurannya membuat BMW ikut meluncurkan salah satu motor berkonsep klasik miliknya, yaitu BMW R NiteT. Sebagai pabrikan otomotif yang mengarah pada segmen pasar kelas menengah-atas, harga BMW R NiteT dibanderol dengan harga Rp.445 juta, off-the-road.

BMW R NiteT Dengan Konsep Motor Klasik dan Futuristik

BMW R NineT
BMW R NineT
Masuknya BMW R NineT sekaligus bertepatan dengan ulang tahun BMW ke-90. Menengok konsep motor BMW R NiteT memang patut diacungi jempol. Rancangan motor mampu mengkombinasikan konsep motor klasik dan futuristik. Tampilan BMW R NiteT lebih mengarah ke konsep fighter ala naked bike dengan rangka dan jeroan mesin yang nampak jelas. Desain jok tempat duduk terbilang unik dengan busa jok tipis dan pendek. Karakter motor klasik nampak pada sektor kaki-kaki yang masih menggunakan velg jari-jemari dan model headlamp yang membulat.

Bicara soal teknologi mesin, tentu saja, nama besar BMW di dunia otomotif sudah tak perlu diragukan lagi. BMW R NiteT ini dirakit di Jerman bersamaan dengan BMW R1200GS dan RT. Finishing motor sangat rapi dan mendetil. Terdapat lebih dari 1.000 parameter checklist yang diproses satu persatu sebelum motor ini diluncurkan ke pasaran.

Bagaimana? tertarik untuk membeli BMW R NiteT?

Demikianlah informasi mengenai Motor Klasik BMW R NiteT Meluncur di Indonesia. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment