spekmotor. Powered by Blogger.

Modifikasi Honda MegaPro ala Moge Monster 2 Wajah

Modifikasi Honda MegaPro ala Moge Monster 2 Wajah - Honda MegaPro adalah salah satu motor legendaris Honda di segmen naked bike. Konsep motor bergaya sport touring harian itu memang lebih ke arah ergonomi dan fungsional. Bagaimana jika motor tersebut dimodifikasi secara ekstrim hingga bentuknya berubah menjadi moge kekar?

Barangkali anda bisa melihat hasil modifikasi Honda MegaPro milik Wahyu Raven ini. Berawal dari kesenangan mengubah-ubah tampilan motor membawanya ke modifikasi ekstrim yang idenya berasal dari imajinasinya sendiri. Ingin melihat modifikasi Honda MegaPro miliknya?

Modifikasi Honda MegaPro ala Moge Sangar Bergaya Asimetris

Modifikasi Honda MegaPro
Modifikasi Honda MegaPro ala Moge
Modifikasi Honda MegaPro (gambar: otomotifnet)
Melirik hasil modifikasinya, tampilan motor dibuat berbeda dikedua sisinya (asimetris) sehingga terkesan seperti punya 2 wajah.

Untuk sektor kiri tampilannya serba kekar dengan jeroan sasis berupa 3 batang pipa knalpot imajinatif yang membungkus jeroan mesin. Sedangkan di sisi kanan motor, tampilannya dominan dengan cover fairing ala moge berkapasitas gambot.

Kesan 2 muka juga nampak dari desain batok lampu depan. Separuhnya kosong, sedangkan separuh lainnya mengadopsi batok lampu milik Honda Supra X. Untuk buritan belakang modelnya meruncing seperti gunting dengan konsep seat tunggal.

Bisa dibilang modifikasi Honda MegaPro milik pendiri grup Ghost Rider Indonesia ini hampir meliputi semua bagian. Untuk pengerjaan, dipercayakan pada Billy Custom, ahli modifikasi motor dari Purwokerto.

Menurut Suswanto, sang modifikator, modifikasi Honda MegaPro model 2 wajah seperti ini justru dianggap lebih mudah pengerjaannya, karena tidak perlu men-simetriskan bentuk pada kedua sisi. Untuk bahan di sekujur bodi motor menggunakan plat galvanis dengan ketebalan 0,8mm. Berapa uang yang harus dikeluarkan untuk mengoprek tampilan seperti diatas?

Harga modifikasi Honda MegaPro tersebut berada dikisaran Rp. 50 jutaan, meliputi, sokbreker depan dengan comotan Suzuki GSX-400, Velg milik Kawasaki ZX-9R, serta pembentukan bodi motor dan seluruh aksesoris motor lainnya, termasuk piranti double disc.

Bagaimana? tertarik untuk mengubah tampilan motor anda bergaya 2 wajah seperti itu? Anda bisa juga menghubungi Billy Custom: 0897-0393208

Demikianlah informasi mengenai Modifikasi Honda MegaPro ala Moge Monster 2 Wajah. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment