spekmotor. Powered by Blogger.

Yamaha Majesty 125: Skuter Bongsor Pesaing Honda PCX

Yamaha Majesty 125: Skuter Bongsor Pesaing Honda PCX - Segmen skuter memang menjadi salah satu kekuatan pasar di industri otomotif motor. Di Indonesia sendiri, angka penjualan terbesar yang dibukukan pada beberapa tahun terakhir ini masih didominasi oleh motor skuter / skutik. Tak jauh berbeda dengan yang terjadi di Eropa.

Melihat peluang itu, Yamaha sebagai salah satu leader otomotif dunia ikut meluncurkan Yamaha Majesty 125 dengan konsep skuter bongsor.

Yamaha Majesty 125 ini dibuat oleh Yamaha Eropa sebagai salah satu upaya untuk mengganggu pasar Honda PCX 125 dan Suzuki Burgman 125 yang memiliki konsep serupa.

Yamaha Majesty 125 si Skuter Bongsor Anyar Dari Yamaha

Yamaha Majesty 125
Yamaha Majesty 125
Melirik tampilan Yamaha Majesty 125, desain motor nampak lebar besar dengan setang tinggi dan cover depan lebar.

Ukuran kapasitas bagasi depan juga cukup luas untuk menempatkan barang belanjaan, dll. Begitu pun dengan volume bagasi di bawah jok yang sangat luas. 2 buah helm full face bisa disimpan di dalamnya.Untuk teknologi kap bagasi dibuka dengan kunco elektronik.

Menjajal handling dan ergonomi motor, ukuran velg 13", pijakan kaki lebar dan jok besar membuat Yamaha Majesty 125 sangat nyaman dikendarai. Meskipun dimensi skuter cukup bongsor, tapi bobot motor cukup ringan dan lincah bermanuver di jalanan padat.

Yamaha Majesty 125 dibekali mesin dengan power maksimum mencapai 11,7 Hp. Untuk spesifikasi selengkapnya memang belum dibocorkan oleh Yamaha. Seperti halnya Honda PCX, kita harapkan saja agar Yamaha Majesty 125 juta bakal diluncurkan di Indonesia.
Skuter Yamaha Terbaru
Majesty 125: Skuter Yamaha Terbaru

Demikianlah informasi mengenai Yamaha Majesty 125: Skuter Bongsor Pesaing Honda PCX. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment