spekmotor. Powered by Blogger.

Knalpot Racing Vespa Merk Akrapovic Untuk Tingkatkan Performa

Knalpot Racing Vespa Merk Akrapovic Untuk Tingkatkan Performa - Knalpot Akrapovic cukup dikenal dikalangan biker. Pabrikan knalpot dari Eropa ini memang punya koleksi knalpot yang cukup lengkap, mulai dari motor bebek, skutik, racing, sampai untuk Vespa. Nah, bagi pemilik Vespa Primavera yang kepingin meningkatkan performa motornya secara instan, penggantian knalpot bisa jadi solusi yang paling mudah.

Menurut informasi yang diperoleh, penggantian knalpot standar ke knalpot racing Vespa merek Akrapovic ini bisa meningkatkan performa sampai 0,4 PS dan torsi sekitar 0,3 Nm. Spesifikasi standar motor Vespa Primavera mampu menghasilkan power hingga 8,4 PS dengan torsi puncak hingga 9,6 Nm.

Knalpot racing Vespa ini juga punya suara yang cukup ngebas dan membulat. Selain itu, bobot knalpot Akrapovic juga lebih ringan dibanding knalpot standar Vespa. Tak perlu metode pengelasan atau penambahan plat untuk memasang knalpot racing Akrapovic ini karena lubangnya sudah pas dengan dudukan di Vespa Primavera.

Untuk corak dan desainnya, knalpot racing Vespa Akrapovic ini cukup stylish. Tampilannya terlihat sporty dan elegan. Meskipun ringan, bahan serat karbon dan stainless pada knalpot juga sangat kuat. Bagi yang tertarik untuk membeli knalpot racing Vespa keluaran Akrapovic ini bisa didapatkan di showroom resmi Piaggio Vespa.

Knalpot Racing Vespa Keluaran Akrapovic

Knalpot racing Vespa
Knalpot racing Vespa
Hingga sejauh ini, sudah ada 3 knalpot Akrapovic untuk varian Vespa, yaitu Primavera 125 dan 150ie, LX 125 dan 150 ie, dan Sprint 125 dan 150ie.

Bagaimana? tertarik untuk membelinya?

Demikianlah informasi mengenai Knalpot Racing Vespa Merk Akrapovic Untuk Tingkatkan Performa. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment