spekmotor. Powered by Blogger.

Modifikasi Honda Tiger ala Street Bike Sangar

Modifikasi Honda Tiger ala Street Bike Sangar - Honda Tiger adalah salah satu motor naked bike yang banyak dimodifikasi. Dengan tampilan motor yang kekar, membuat modifikator kerap menjadikannya tampak berbeda. Salah satunya seperti hasil modifikasi Honda Tiger dibawah ini:
Modifikasi Honda Tiger
Modifikasi Honda Tiger
Konsep asli Honda Tiger keluaran 2006 ini dirombak habis, dibentuk ulang hingga menyerupai motor street bike model 'nungging' yang cukup ekstrim sudut di buritan belakangnya.

Untuk desain bodinya dirancang plug-n-play yang mudah dicopot pasang. Memberi tampilan kekar motor, modifikasi Honda Tiger dilakukan secara total juga pada bagian kaki-kaki, seperti velg, ban, lengan ayun, sokbreker depan, hingga cakram semuanya serba kekar dan berukuran lebih besar dari ukuran standarnya.

Melirik lebarnya tapak ban belakang, tidak tanggung-tanggung, velg yang dicomot berasal dari Suzuki Hayabusa 1300 yang punya lebar 6". Untuk membentuk tampilan sedemikian rupa, modifikasi Honda Tiger yang satu ini bahkan harus sampai merancang ulang sasisnya untuk menyesuaikan lekukan fairing barunya. Hasilnya, seperti yang kita lihat, tampilan baru si Tiger yang identik dengan kesan kekar dan menungging tinggi. Dan, yang pasti ini bukan motor untuk boncenger, bro!

Modifikasi Honda Tiger ala Street Bike Sangar model Nungging

gambar modifikasi Honda Tiger
Modifikasi motor Tiger
Nah, siapa tahu bagi anda yang punya keinginan memodifikasi Honda Tiger di rumah, bisa jadi ide masukan juga.

Demikianlah informasi mengenai Modifikasi Honda Tiger ala Street Bike Sangar. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lain mengenai:

No comments:

Post a Comment