spekmotor. Powered by Blogger.

New Honda Tiger 250: Penampakan Terbaru Yang Beredar

New Honda Tiger 250 - Honda Tiger adalah salah satu motor street fighter legendaris Honda yang dihentikan produksinya pada tahun 2014 silam. Meskipun demikian, rumor akan beredarnya New Honda Tiger memang cukup kuat berhembus pasca dihentikannya motor naked yang meluncur pertama kali tahun 2000 itu. Apalagi pihak Astra Honda Motor sendiri sempat mengabarkan sedang menyiapkan pengganti New Tiger dengan konsep yang lebih fresh.

Salah satu penampakan terbaru New Honda Tiger 250 mulai muncul pada awal 2015 ini dengan wujud renderan tampilan terbaru di komunitas blogsphere. Penampakan terbaru ini datang dari mas David yang dapat info internal bahwa pihak AHM sedang melakukan test motor New Honda Tiger 250 yang menurut bocorannya bakal menggendong mesin berkapasitas 230cc. Sketsa gambar New Honda Tiger 250 terbaru ini memang baru beredar sebatas informasi di jagad dunia maya.

Melirik tampilan New Honda Tiger 250 terbaru ini, tampilannya memang  mencerminkan sosok motor gambot. Model undercowl memanjang ke belakang menambah kesan kekar motor New Honda Tiger 250 terbaru ini. Nah, kita nantikan saja update terbaru selanjutnya. Apakah tampilan New Honda Tiger 250 bakal persis seperti wujud hasil render yang bocor di dunia maya?

New Honda Tiger 250 Terbaru 2015

New Honda Tiger 250
New Tiger 2015
New Honda Tiger 250

Motor Honda Tiger 2015
Demikianlah informasi mengenai New Honda Tiger 250: Penampakan Terbaru Yang Beredar. Semoga bermanfaat :-)

No comments:

Post a Comment