spekmotor. Powered by Blogger.

Modifikasi Honda CB150R ala Repsol nan Sangar

Modifikasi Honda CB150R ala Repsol nan Sangar - CB150R Streetfire adalah salah satu varian motor naked terlaris Honda. Motorsport 150cc pesaing Yamaha Vixion ini memang punya performa yang lumayan yahud dengan mesin DOHC nya. Selain punya performa oke, Honda CB150R juga bisa jadi sasaran empuk bagi mereka yang menyenangi modifikasi motor, seperti yang dilakukan oleh Sutrisno dibawah ini.

Modifikasi Honda CB150R ala Repsol

Modifikasi Honda CB150R
Modifikasi Honda CB150R (OTOMOTIFNET)
Modifikasi Honda CB150R miliknya memang kental dengan aura Repsol yang menjadi flagship Honda di arena balap dunia. Untuk me modifikasi Honda CB150R keluaran 2013 tersebut, pengerjaan diserahkan ke ARM Motor. Perubahan motor dilakukan di beberapa sektor seperti knalpot, buritan belakang, tutup rantai, roda, velg, tangki serta penambahan aksesoris di beberapa bagian.

Modifikasi Honda CB150R milik Sutrisno ini menghabiskan uang sekitar Rp. 7 jutaan, termasuk pengecatan motif Repsol (full body). Bagaimana? tertarik untuk memodifikasi Honda CB150R milik anda seperti kepunyaan Sutrisno? Bagi yang tinggal disekitar Jakarta Timur bisa mengunjungi ARM yang berlokasi di Jl. Rajiman Pengarengan, Pulo Jahe, Cakung, Jakarta Timur. Atau di belakang apertemen Pluit Residence, Jakarta Utara (cabang baru).
Modifikasi Honda CB150 motif Repsol
modifikasi motor CB

Demikianlah informasi mengenai Modifikasi Honda CB150R ala Repsol nan Sangar. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment