spekmotor. Powered by Blogger.

New Honda Spacy 2015 eSP Meluncur & FItur Terbaru

New Honda Spacy 2015 eSP & Fitur Terbaru - Pabrikan Honda di Jepang terlihat baru saja meluncurkan varian terbaru Honda Spacy 2015. Motor skutik yang juga dikenal dengan nama Honda Dio ini memang sudah cukup lama diluncurkan oleh Honda. Di Indonesia, nama Honda Spacy memang kalah mentereng dibanding brand Honda lain seperti BeAT atau Vario. Namun, dengan fitur keunggulan volume bagasinya yang besar membuat skutik ini masih tetap dilirik.

Fitur Terbaru New Honda Spacy 2015 dan Tampilannya

Honda Spacy 2015

Nah, mengintip tampilan terbaru New Honda Spacy 2015 yang baru meluncur ini, refreshment yang dilakukan oleh pabrikan Honda membuat desain New Honda Spacy 2015 terlihat lebih ramping dan elegan. Desain motor hampir sama dengan Honda SH125i yang diluncurkan di Eropa. Untuk desain headlamp masih sama dengan Spacy versi sebelumnya. Sementara kapasitas ruang bagasi yang besar tetap dipertahankan dengan volume 1 buah helm full face cukup untuk ditaruh di dalamnya. Perubahan terbaru dari New Honda Spacy 2015 ini terlihat di bagian velg yang jumlah palangnya lebih banyak.

Beralih ke sektor jeroan mesin, kapasitas mesinnya juga sama dengan power maksimum 9 hp pada putaran 7.500 rpm. Hanya saja perubahan dari sisi teknologi ini New Honda Spacy 2015 sudah dibekali dengan teknologi eSP (Enhanced Smart Power). Terlihat jelas kalau Honda ingin mengaplikasikan teknologi ini pada semua motor skutik mereka mulai tahun 2015 ini. Untuk memperkaya fitur New Honda Spacy 2015, teknologi Idling Stop System (ISS) dan Combi Brake System (CSS) juga turut disertakan seperti yang ada pada New Honda Vario 150. Menurut klaim dari pabrikan Honda, New Honda Spacy 2015 ini punya konsumsi BBM lebih irit dengan rata-rata pemakaian 57 km/liter.
Fitur New Honda Spacy 2015
Fitur New Honda Spacy 2015

New Honda Spacy 2015
Nah, kita tunggu saja kehadiran New Honda Spacy 2015 ini di Indonesia pasca peluncuran New Honda BeAT eSP dan Vario 125 & 150 eSP.

Demikianlah informasi mengenai New Honda Spacy 2015 eSP dan fitur terbarunya. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment