spekmotor. Powered by Blogger.

7 Motor Terbaru Yamaha 2014 Dengan Inovasi dan Teknologi Terbaru

Motor Yamaha Terbaru - Baru saja memasuki bulan pertama tahun 2014, pabrikan Yamaha tercatat sudah meluncurkan 7 varian motor terbarunya yang mereka juluki dengan 'The Seven Wonder' .Julukan tersebut didasarkan pada konsep dan inovasi terbaru yang mereka terapkan, baik pada segi teknologi maupun konsep yang lebih fresh. Tak termasuk varian motor-motor sport mereka yang juga akan diluncurkan pada tahun 2014 ini, ke tujuh motor terbaru 'The Seven Wonder' Yamaha terdiri dari: Yamaha Scorpio Limited Edition, Yamaha GT125, Fino FI, Mio GT, Vixion, Xeon RC, dan Jupiter MX. Inovasi yang dilakukan terhadap ketujuh motor tersebut meliputi desain teknologi mesin terbaru, desain, dan beberapa hanya perubahan pada striping saja.

7 Varian Motor Yamaha Terbaru 'The Seven Wonders'

Yamaha GT125
Motor Yamaha terbaru ini memang layak disebut primadonanya Yamaha pada awal tahun ini. Diperkirakan akan mencatatkan penjualan yang sukses sepanjang tahun 2014. Kesuksesan penjualan motor skutik berkapasitas 125cc ini sudah nampak sejak pre-order yang dibuka sejak Desember 2013 lalu hingga awal Januari 2014 yang berhasil membukukan penjualan sebanyak 2.200 unit hanya dalam waktu 2 bulan! Oleh Yamaha, motor ini juga dijuluki dengan sebutan 'raja matic' merujuk pada spesifikasi Yamaha GT125 yang paling tinggi dibandingkan motor matic Yamaha lainnya.

Motor Yamaha Terbaru
Yamaha GT125

Yamaha Fino FI
Fino injeksi adalah motor Yamaha terbaru yang memang sudah banyak ditunggu oleh pecinta motor Yamaha bergaya classic retro ini khususnya. Motor seharga Rp.14.250.000,- ini sudah mengusung teknologi injeksi. Selain itu, desain versi 2014 yang ditawarkan pun cukup atraktif dengan 3 pilihan yang tersedia, antara lain: Exciting Red, Stylish Green, Sporty Blue dan Fino Premium (Classic Sporty) warna Red Wine dan Black Diamond.
Yamaha Fino FI
Fino FI
Yamaha Scorpion King
Yamaha Scorpio Limited Edition yang juga diberi nama 'The Scorpion King' ini merupakan edisi perpisahan dari Yamaha. Pihak Yamaha sendiri sudah menyatakan bahwa produksi motor Scorpio akan dihentikan pada tahun 2014 ini. Motor Scorpio limited edition ini tampil dengan desain striping dan cover bodi yang berbeda serta hanya diproduksi 1.000 unit saja. 
Yamaha Scorpion King
Yamaha Scorpion King
New Jupiter MX
Jupiter MX mewakili motor bebek sport yang dimiliki oleh Yamaha. Dengan kapasitas mesin 135cc menjadi Jupiter MX sebagai motor tercepat Yamaha untuk kategori bebek. Performa dan respon yang agresif tersebut tercermin dari spesifikasi mesin yang diusungnya. New Jupiter MX 2014 ini tidak mengalami perubahan pada mesin. Perbedaan Jupiter MX versi terbaru ini hanya terletak pada desain striping baru yang tersedia dalam 5 pilihan warna.

Yamaha New Jupiter MX
Yamaha New Jupiter MX

Yamaha Xeon RC
Xeon RC adalah motor satu genre dengan Yamaha GT125 yang mengusung konsep skuter racing. Motor matic seharga Rp.15.200.000 ini memang memiliki performa dan akselerasi yang responsif. Hal tersebut cukup dimaklumi mengingat mesin yang diusung keduanya adalah sama.

New Xeon RC
New Xeon RC

New Mio GT Young & Sporty
Motor Yamaha Mio adalah motor terlaris nomor 1 milik Yamaha pada tahun 2013 lalu yang berhasil membukukan penjualan 1.139.217 unit dari semua seri Yamaha Mio. Hasil penjualan tersebut membuat varian Mio terus berinovasi. Untuk versi 2014 ini, Mio hadir dengan desain baru yang lebih fresh melalui Mio GT Young & Sporty nya yang tersedia dalam 4 warna.

Mio GT Young & Sporty

New Vixion Global Supersport
Selain Mio, Vixion juga menjadi motor terlaris nomor 1 di Indonesia untuk kelas motor 150cc. Motor sport ala naked bike ini memang sangat diminati oleh pecinta motor lelaki, terutama karena desainnya yang keren, performa yang responsif, teknologi mesin, serta banyaknya jumlah sparepart maupun aksesoris. Vixion tahun 2014 ini hadir dengan desain yang lebih fresh dan nampak lebih garang. Terdapat 4 pilihan warna motor yang dibanderol dengan harga Rp.23.200.000 ini, antara lain: Black Bolt, Purple Strike, Red Lightning, White Flash.

New Vixion Global Supersport
New Vixion Global Supersport

Demikianlah informasi mengenai 7 Motor Terbaru Yamaha 2014 Dengan Inovasi dan Teknologi Terbaru. Semoga bermanfaat :-)

artikel spek motor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment